Biodata Dita Kerang, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pencipta Joget Papi Chulo Koplo

Biodata Dita Kerang, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pencipta Joget Papi Chulo Koplo

Foto

Kolase Foto TikToker Dita Kerang (Foto: Instagram @dita_kerang)


Siapa yang masih belum mengenal seorang TikToker yang menciptakan joget Papi Chulo terkenal bernama Dita Kerang?

Berikut biodata lengkapnya.

Dita Kerang merupakan wanita yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Diketahui jika umur wanita cantik tersebut masih sangat muda yaitu berusia 19 tahun gaes. Nah, ia juga terkenal dengan joget Papi Chulo gaes. 

BACA JUGA: Biodata Rensia Sanvira, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Konselor Anak yang Viral

Semenjak video tersebut dipopulerkannya di TikTok, semua orang di TikTok pun langsung mencoba dance terbarunya gaes. Bahkan dirinya pun semakin terkenal di platform tersebut dan sudah menjadi salah satu seleb TikTok gaes. 

Sekarang Dita Kerang pun fokus terus untuk membuat sebuah konten. Bahkan setiap hari konten yang dibuat olehnya seru dan lucu banget. Semua orang suka dengan gayanya bicara dan humor yang ia buat gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Dita Kerang, TikToker yang menciptakan joget Papi Chulo terkenal gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ananda Soebandono, Kakak Alyssa Soebandono yang Pindah Agama Islam ke Nasrani

Konten TikToknya pernah masuk tv

Setiap kali dirinya membuat konten yang keren banget, Dita Kerang pun selalu semangat untuk membuat konten lainnya. Kelucuan dari video yang dibuatnya pun sampai dilirik oleh TV dan ditampilkan gaes. 

Mempunyai 41 ribu followers di Instagram

Dita Kerang yang sudah mendapatkan kepopulerannya di TikTok pun mulai merambah ke Instagramnya. Banyak banget orang yang ingin mengetahui kegiatan dirinya sehari-hari. Sampai saat artikel ini dibuat, ia sudah mendapatkan sebanyak 41 ribu followers gaes. 

Viral karena tutorial joget Papi Chulo

Dirinya mulai dikenal oleh banyak orang semenjak ia melakukan sebuah tutorial joget Papi Chulo gaes. Tutorial joget ini juga dinamakan dengan joget Dita Woah. Video tersebut pun sudah ditonton sebanyak 17 juta pengguna TikTok. 

Terkenal dengan kata Nganu

Dita Kerang juga tidak hanya terkenal dengan joget Papi Chulo gaes. Dirinya juga terkenal dengan kata-kata Nganu. Walaupun ambigu, namun kata-kata tersebut justru membuat semua netizen terhibur gaes. 

Biodata dan profil

Nama asli: Ditalia Purba

Tempat asal: Medan, Sumatera Utara

Umur: 19 Tahun

Agama: Kristen Protestan

Pendidikan: Kuliah Jurusan Bahasa Inggris

Suku: Batak

Itu dia gaes, biodata dari Dita Kerang, TikToker pencipta joget Papi Chulo yang terkenal banget gaes. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Venithya Callista, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gabisa Ngomong Bener




biodata dita kerangdita kerangumur dita kerangagama dita kerangtiktoker dita kerrang

Share to: