Fakta Unik Venithya Callista, TikToker CEO of Gabisa Ngomong Bener yang Hits

Fakta Unik Venithya Callista, TikToker CEO of Gabisa Ngomong Bener yang Hits

Fakta Unik Venithya Callista, TikToker CEO of Gabisa Ngomong Bener yang Hits

Kolase Foto Venithya Callista, informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @veniithyacalista)


Nama dari Venithya Callista menjadi terkenal di TikTok dan mempunyai julukan CEO Gabisa Ngomong Bener. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus buat kamu. 

Venithya Callista merupakan salah satu TikToker yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya terkenal banget di TikTok sebagai CEO of Gabisa Ngomong Bener. Sehingga ketika kamu mendengar kata-kata yang ada huruf R, dirinya tidak bisa mengucapkannya dengan baik. 

BACA JUGA: Fakta Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang, Bukan Karena Mabuk

Namun hal tersebut bukan sebuah masalah karena dirinya tetap bisa menjalani semuanya dengan baik. Bahkan membuat konten yang sangat terkenal di TikTok. Venithya Callista pun menjadi salah satu seleb TikTok terbaru gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Venithya Callista, TikTok CEO of Gabisa Ngomong Bener yang terkenal banget gaes.

Memiliki nama asli Priscilla Venithya Callista

Pastinya para netizen TikTok pun penasaran dengan nama asli dari cewek cantik yang suka banget masak ini. Nama aslinya adalah Priscilla Venithya Callista gaes. Wah cantik banget nama aslinya ya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rensia Sanvira, TikToker Konselir Anak yang Viral Abis Gaes

Saat ini ia berusia 19 tahun gaes

Saat ini usia dari Venithya Callista sendiri masih sangatlah muda gaes, yaitu 19 tahun. Namun dirinya sudah terkenal dan sangat disukai oleh para netizen TikTok berkat konten makanannya tersebut. 

Berdomisili tempat tinggal di Jakarta

Venithya Callista sendiri juga berdomisili di Jakarta. Walaupun begitu memang wajahnya tidak terlihat seperti orang Jakarta. Namun tetap saja gayanya memang anak kota banget gaes. 

Memiliki darah suku campuran dari Aceh, Medan hingga Belanda

Ternyata Venithya Callista ini punya darah suku yang berbeda gaes. Dirinya memiliki campuran dari keturuan Aceh, Medan, hingga Belanda. Wah, pasti silsilah keluarganya sangatlah besar ya gaes. 

Hobi banget travelling dan kuliner seru gaes

Nah kamu yang sudah mengikut wanita cantik ini dari lama pastinya sudah tahu jika dirinya suka banget melakukan traveling. Travelingnya sendiri berbeda dengan orang yang biasanya karena ia akan mencari sebuah kuliner yang seru untuk dibagikan. 

Saat ini ia berkuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan MarComm

Venithya Callista ini memang masih berkuliah gaes. Dirinya tetap menjujung tinggi pendidikan setelah SMA dan memilih Universitas Bina Nusantara sebagai tempat kuliahnya dengan mengambil jurusan MarComm. 

Viral banget di TikTok dengan 2 juta followers

Sering banget pasti kamu melihat Venithya Callista ini muncul di FYP kamu. Hal ini dikarenakan dirinya sendiri sudah memiliki sebanyak 2 juta followers TikTok sampai saat artikel ini dibuat. Pantas saja masuk FYP terus. 

Sering bikin karya seni kaos tie-dye hingga resep makanan

Ternyata selain memasak dan beburu kuliner seru, justru Venithya Callista ini mempunyai kemampuan lain gaes. Dirinya bisa membuat sebuah karya seni kaos tie-dye yang keren banget. Bahkan dia juga bikin resep masakan yang unik-unik. 

Itu dia gaes beberapa fakta unik dari TikToker CEO of Gabisa Ngomong Bener bernama Venithya Callista. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Ananda Soebandono, Kakak Alyssa Soebandono yang Pindah Agama Islam ke Nasrani




venithya callistafakta venithya callistaumur venithya callistatiktoker venithya callistaceo gabisa ngomong r

Share to: