Fakta Menarik Meike Andrena, TikToker Kocak Konten Drama Masa Sekolah

Fakta Menarik Meike Andrena, TikToker Kocak Konten Drama Masa Sekolah

Fakta Menarik Meike Andrena, TikToker Kocak Konten Drama Masa Sekolah

Kolase Foto Meike Andrena, informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @ikendrena)


TikToker Meike Andrena kali ini menjadi perbincangan netizen karena konten drama sekolah yang diunggahnya. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id.

Meike Andrena merupakan wanita yang lahir pada tanggal 4 Mei 1998 dan berasal dari Bekasi gaes. Dirinya terkenal di TikTok sebagai konten kreator yang sering mengunggah video konten drama ketika masih sekolah gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Venithya Callista, TikToker CEO of Gabisa Ngomong Bener yang Hits

Selalu ada saja ide yang dikeluarkan olehnya saat itu seperti masa-masa dimana ketika kecil berantem. Bahkan sampai sombong-sombongan pangkat orang tua gaes. Hal ini membuat netizen nostalgia sekaligus ketawa ngakak. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Meike Andrena, TikToker kocak yang bikin konten drama masa sekolah gaes. 

Bekerja sebagai SPG mobil gaes

Siapa yang sangka ternyata sebelum dirinya terkenal, Meike Andrena ini justru mempunyai banyak sekali pekerjaan, salah satunya pernah bekerja sebagai SPG mobil gaes. Dirinya pun selalu hadir dalam beberapa acara mobil yang keren banget. 

BACA JUGA: Fakta Salshabilla Adriani Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang, Bukan Karena Mabuk

Ternyata suka jadi foto model juga

Meike Andrena ini memang mempunyai paras yang cantik saja. Sehingga banyak sekali fotografer yang ingin menjadikan dirinya sebagai model. Beberapa kali ia juga mengunggah hasil foto ketika dirinya menjadi model gaes. 

Punya OOTD yang kekinian banget

Sebagai wanita cantik dan menjadi idaman para pria, dirinya juga mempunyai OOTD yang keren-keren banget gaes. Bahkan OOTD yang ia miliki sangat kekinian dan bisa kamu jadikan sebagai inpirasi kamu dalam menggunakan outfit. 

Punya slogan Masih SD

Nah, Meike Andrena ini mempunyai slogan kocak di TikToknya yaitu "Masih SD" dimana slogan ini merujuk pada konten yang sering ia buat. Bahkan dirinya rela membeli beberapa baju-baju SD gaes. Wah totalitas banget. 

Viral karena konten drama sekolah

Konten yang dibuat oleh Meike Andrena ini selalu saja masuk FYP terus. Namun konten mengenai drama sekolah menjadi salah satu kekuatannya karena konten tersebut membuat dirinya viral gaes. Ia pun konsisten untuk membuat konten tersebut. 

Followersnya 1.8 juta gaes

Sampai saat artikel ini dibuat, Meike Andrena sudah memiliki sekitar 1.8 juta followers di TikToknya gaes. Hal ini dikarenakan konsistensinya untuk mengunggah sebuah konten dan juga mempunyai banyak ide yang keren-keren banget. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik  dari Meike Andrena, seorang TikToker kocak yang membuat konten drama masa sekolah. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Rensia Sanvira, TikToker Konselor Anak yang Viral Abis Gaes




fakta meike andrenatiktoker meike andrenakonten kocak meike andrenadrama masa sekoalh meike andrenameike andrena

Share to: