Viral Video Kronologi Jambret HP dari Phone Holder, Peringatan Untuk Pemotor Nih

Viral Video Kronologi Jambret HP dari Phone Holder, Peringatan Untuk Pemotor Nih

Viral Video Kronologi Jambret HP dari Phone Holder, Peringatan Untuk Pemotor Nih

Kolase Video Jambret HP (Foto: Twitter @giewahyudi)


Sebuah video viral muncul dimana ada seorang yang sedang naik scooter matic dan di jambret HP-nya yang ditaruh di Phone Holder gaes. Beruntung sang pemilik sedang merekam dan mengunggah kejadian tersebut di media sosial. 

Jambret dimana pandemi ini pastinya dilakukan oleh orang-orang karena desakan kebutuhan dari ekonomi mereka gaes. Wajar saja, mengingat banyak sekali orang-orang yang diberhentikan dari pekerjaannya. 

BACA JUGA: Kenalin Mamenkun, TikToker Viral WNI Tinggal di Jepang Gaes

Bahkan mereka yang sedang mempunyai banyak cicilan pun kebingungan untuk melunasi hutang mereka karena tidak ada pemasukan sama sekali. Sehingga mereka harus memutar otak untuk mencari jalan keluar agar bisa bertahan. 

Nasib sial pun bisa dikatakan terjadi pada seorang yang sedang menikmati harinya berjalan menggunakan scooter matic dijalan. HP yang ditaruh di phone holder scooter tersebut dijambret oleh orang yang sedang menaiki motor gaes. 

Kronologi kejadian jambret HP

Kejadian tersebut sepertinya terjadi pada saat sedang Car Free Day gaes. Ada dua orang yang sedang asik menggunakan sebuah scooter matic untuk menikmati hari liburnya. Mereka pun seperti sedang menanyakan temannya yang lain gaes. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Make You Mine yang Viral TikTok, Good Vibes Banget

Ketika mereka sedang berbelok dan asik banget ngobrol, tiba-tiba saja disamping sang pembuat video ada sebuah motor yang mepet banget ke arahnya. Tak lama kemudian motor tersebut berusaha mengambil HP sang pembuat video gaes. 

Namun motor tersebut justru gagal untuk mengambil HP tersebut lalu kabur dengan kecepatan penuh menggunakan motornya. Sang pemilik HP kaget, namun ia diam sejenak dan mengejar jambret tersebut gaes. 

"Ih go*lok, kejar-kejar, ayo cepat kejar" kata pembuat video. 

Mereka pun berusaha langsung mengejar sang jambret yang sudah melarikan diri dengan motornya gaes. Scooter matic pun diarahkan dengan kecepatan penuh dan terlihat mereka menyusul motor tersebut, namun karena sudah terlalu jauh akhirnya mereka menghentikan laju scooternya. 

Sang pengunggah video tersebut pun langsung memperingatkan semua para pengendara motor yang suka menaruh HP mereka di sebuah phone holder geas. Dalam video tersebut juga menunjukan jika jambretnya sudah jago banget dalam melakukan aksinya. 

"Hati-hati ya buat yang naruh hape di handlebar kayak gini. Pelaku lihai banget tangannya dan plat motornya dicopot. Phone holdernya bagus ya ditarik kayak gitu nggak lepas." tulis akun Twitter @giewahyudi. 

Nah itu dia gaes kronologi video viral dari jambret HP. Jika kamu sering melakukan kegiatan tersebut dan menaruh HP kamu di phone holder, kamu harus berhati-hati supaya barang kamu tidak diambil orang. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Iri Bilang Bos DJ Bale Bale, Viral TikTok Nih Gaes




jambret hpvideo jambret hpviral jambret hpphone holder

Share to: