Fakta Menarik Gustian Gugun, Konten Kreator Ukulele yang Hits Abis

Fakta Menarik Gustian Gugun, Konten Kreator Ukulele yang Hits Abis

Fakta Menarik Gustian Gugun, Konten Kreator Ukulele yang Hits Abis

Gustian Gugun, Konten Kreator Ukulele (Foto: Instagram @gustian_gugun)


Salah satu konten kreator yang menggunakan Ukulele menjadi trending dan hits di sosial media bernama Gustian Gugun. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Gustian Gugun merupakan seorang musisi yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat. Dirinya membuat sebuah konten menggunakan ukulele yang menjadikan ciri khasnya dalam bermain musik gaes. Padahal alat musik tersebut tidak mudah untuk dimainkan. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Anti Antos, TikTokers Asal Malang Dijuluki Cewek Ganteng

Mengingat ukulele memang seperti gitar namun ukurannya lebih kecil, hanya saja kuncinya sendiri berbeda dengan gitar dan tidak semua lagu cocok dimainkan dengan ukulele gaes. Jadi tidak semua orang bisa memainkannya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Gustian Gugun, seorang konten kreator ukulele yang trending dan hits banget. 

Memiliki nama asli Gustian Gugun gaes

Nah pria ganteng yang satu ini memang mempunyai nama lain yaitu Jiyujiyuen. Namun gaes, nama asi dari pria ini adalah Gustian Gugun. Hal ini sesuai dengan username yang dipakainya di Instagram. Wah keren banget ya.

BACA JUGA: Fakta Menarik Indra Kesuma, Pengusaha Muda asal Medan Viral Konten Sultan di TikTok

Ia biasa dipanggil oleh Gugun

Jika kamu sudah dari awal mengikuti pria tersebut, pastinya kamu sudah tahu kalau misalnya pemain ukulele satu ini biasa dipanggil dengan nama Gugun. Mungkin karena nama ini lebih diingat oleh teman-temannya daripada harus memanggilnya Gustian. 

Berasal dari Majalengka, Jawa Barat

Setelah ditelusuri oleh Tim KUYOU.id, ternyata pria satu ini bukan berasal dari Jakarta gaes. Dirinya berasal di Majalengka, Jawa Barat. Jadi jangan kamu kira dirinya dari Jakarta lagi ya. 

Dugaan netizen, Gustian Gugun saat ini berusia 20 tahun

Sudah ganteng, pintar bermain ukulele lagi. Inilah yang bisa dideskripsikan dari seorang Gustian Gugun. Netizen pun penasaran dengan usianya karena wajahnya masih sangat muda. Namun hampir semua netizen menebak kalau dirinya berusia 20 tahun gaes. 

Viral karena cover lagu pakai ukulele nih gaes

Kemampuan dari Gustian Gugun ini sendiri dalam memainkan ukulele sudah tidak bisa diragukan lagi gaes. Hal ini dikarenakan dirinya bisa memainkan ukulele secara terbalik. Bahkan ia melakukannya sambil bernyanyi. Karena hal tersebut, dirinya pun menjadi viral. 

Nah, itu dia gaes beberapa fakta menarik dari seorang Gustian Gugun, konten kreator ukulele yang lagi hits banget. Jika kamu ingin melihat fakta menarik dari artis kesayangan kamu, langsung kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Mursid, TikToker Bapak-bapak Absurd tapi Keren




fakta gustian gugungustian gugunukulele gustian guguncover gustian gugun

Share to: