Biodata Eva Belisima, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baru Kiwil yang Disorot

Biodata Eva Belisima, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baru Kiwil yang Disorot

Biodata Eva Belisima, Lengkap Umur dan Agama, Istri Baru Kiwil yang Disorot

Kolase Foto Eva Belisima Istri Ketiga Kiwil punya bisnis kelapa sawit, cek disini biodata lengkapnya.(Foto: Instagram @fanseva_belisima89)


Nama Eva Belisima jadi sorotan netizen karena jadi istri ketiga komedian Kiwil. Pernikahan tersebut dilakukan secara siri dan sontak mengagetkan netizen gaes.

Berikut biodata dan profil lengkap Eva Belisima.

Eva Belisima adalah gadis kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat pada 6 Februari 1989. Ia mengawali karirnya sebagai penyanyi lokal dengan album berbahasa daerah, kemudian ia hijrah ke Ibu Kota dan merilis lagu Jagain Jodoh Orang yang merupakan representasi hidupnya gaes.

BACA JUGA: Biodata Lestari Moerdijat, Lengkap Umur dan Agama, Pimpinan MPR Pecat Rahma Sarita Hina Pancasila

Wanita cantik satu ini dikenal sangat ramah banget terhadap fansnya, bahkan jika kamu menanyakan sesuatu atau langsung DM Eva Belisima di Instagram, ia pasti akan membalas gaes. Wah ramah banget ya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Eva Belisima, seorang penyanyi dangdut dan istru baru dari Kiwil gaes. 

BACA JUGA: Biodata Aldo Lim, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Hits yang Curi Perhatian

Suka banget masak

Jika kamu mengikuti Instagramnya dari awal, Eva Belisima ini justru suka banget dengan memasak. Bahkan sangking seringnya masak, netizen minta resep masakan yang ia buat gaes. Walaupun sederhana namun terlihat enak. 

Ternyata hobinya traveling gaes

Nah Eva Belisima ini juga sama seperti para pengusaha lainnya yang mempunyai hobi traveling gaes. Hal ini dilakukan olehnya dan juga anaknya. Bahkan ia sering banget mengunggah foto dimana sedang jalan-jalan. 

Mempunyai OOTD yang keren banget

Walaupun sebagai penyanyi dangdut dan juga pengusaha, namun Eva Belisima ini justru mempunyai OOTD yang keren banget gaes. Dirinya sering menggunakan pakaian yang cocok banget dengan kepribadiannya yaitu warna cerah. 

Berani untuk tampil seksi

Tidak seperti selebgram lainnya yang hanya berani untuk menonjolkan kecantikannya, Eva Belisima ini justru berani banget untuk tampil seksi gaes. Kerap kali dirinya menggunakan pakaian yang seksi dan diunggah di Instagram pribadinya. 

Biodata dan profil 

Nama asli: Eva Belisima

Tempat asal: Pontianak, Kalimantan Barat

Tempat tanggal lahir: 6 Februari 1989

Umur: 31 tahun

Agama: Islam

Pendidikan: -

Pasangan: Kiwil

Pekerjaan: Penyanyi Dangdut, Pengusaha Sawit

BACA JUGA: Biodata Rafiq Iqbal, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits 2 Juta Followers

Nah Itu dia informasi biodata lengkap dari Eva Belisima bersertia umur, agama, hingga fakta dirinya adalah janda satu anak gaes. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 




eva belisimabiodata eva belisimaumur eva belisimaagama eva belisimaeva bellisimafakta eva belisimaprofil eva belisimabiografi eva belisimakiwil dan eva belisimaeva belisima kelapa sawit

Share to: