Viral Para Pemuda Ini Salat Berjamah Dalam Gereja, Auto Tuai Pro Kontra Gaes

Viral Para Pemuda Ini Salat Berjamah Dalam Gereja, Auto Tuai Pro Kontra Gaes

Viral Para Pemuda Ini Salat Berjamah Dalam Gereja, Auto Tuai Pro Kontra Gaes

Kolase foto pemuda salat di dalam gereja (TikTok: @faisalrrp.pft)


Belum lama ini video yang menunjukkan sejumlah pemuda menunaikan salat di dalam gereja viral dan ramai diperbincangkan. Pasalnya, aksi yang dilakukan para pemuda itu menuai pro dan kontra dari netizen gaes.

BACA JUGA: Cerita Ojol Viral Antar Penumpang cuma 100 Meter, Aneh bin Ajaib~

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemuda bernama Faisal lewat akun TikTok miliknya @faisalrrp.pft yang merupakan salah satu teman para pemuda itu. 

Dari videonya, ia membagikan momen saat dirinya dan teman-temannya sedang berada di dalam gereja hingga kemudian melaksanakan salat berjamaah.

Awal Mula

Awalya, faisal menceritakan kalau ia dan teman-temannya sedang bermain di rumah temannya yang nonis alias non-muslim dan kebetulan di rumahnya memiliki gereja. 

Terlihat jelas, ia bersama teman-temannya yang lain tampak sedang berada di DPDI Filadelfia.

Salat di Dalam Gereja 

Sebelum  melaksanakan salat, Faisal mengatakan kalau musala dan masjid diketahui cukup jauh dari rumah temannya itu. 

Hingga akhirnya, ia dan teman-temannya memutuskan untuk salat dalam gereja di rumah temannya yang nonis, yang diduga di Cilacap, Jawa Tengah gaes. 

BACA JUGA: Sathaporn Sri, Nenek Viral Wisuda Usia 88 Tahun asal Thailand, Bukti Menuntut Ilmu itu Penting Gaes!

Hal itu juga dilakukan karena waktu salat diketahui sudah mepet banget gaes. Meski salat di dalam gereja, namun keempat pemuda itu terlihat khusyuk menunaikan salatnya. 

Respon Netizen 

Sontak saja, aksi para pemuda ini pun mengundang pro da kontra dari netizen. Ada yang berpendapat kalau masuk ke gereja bisa membuat murtad. Meski begitu, ada juga dari mereka yang tidak mempermasalahkan hal itu, bahkan mereka justru memuji keempat pemuda yang salat di dalam gereja ini.

Nah, kalau menurut kamu gimana nih gaes? 

BACA JUGA: Viral Cewek Bule Masak Tempe Goreng, Caranya Malah Dikritik Netizen Indonesia Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralPemuda Salat di GerejaPemuda Salat Berjamaah di GerejaPara Pemuda Salat BerjamaahSalat Dalam GerejaGereja

Share to: