Fakta Profil Irwan Aher, Brondong Ganteng Suami Elly Sugigi Gaes

Fakta Profil Irwan Aher, Brondong Ganteng Suami Elly Sugigi Gaes

Fakta Profil Irwan Aher, Brondong Ganteng Suami Elly Sugigi Gaes

Kolase Foto Irwan Aher, Informasi Biodata Lengkap Umur dan Agama di KUYOU.id (Foto: Instagram @aher.official)


Irwan Aher menjadi sorotan netizen karena brondong ganteng satu ini adalah suami dari artis terkenal Elly Sugigi. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id.

Irwan Aher merupakan pria yang berasal dari Bandung, Jawa Barat gaes. Dirinya menjadi perbincangan netizen semenjak menikah dengan seorang artis terkenal yaitu Elly Sugigi gaes. Namun bukan pujian yang didapat, melainkan hujatan yang diterimanya. 

BACA JUGA: Fakta Profil Ryan Kaji, YouTuber Cilik dengan Penghasilan Terbanyak Gaes!

Netizen pun juga banyak yang curiga jika Irwan Aher hanya mengincar harta dari Elly Sugigi. Padahal bukan itu yang diinginkan oleh pria tersebut. Brondong satu ini pun memang tulus gaes untuk menjadi kekasih sehidup semati dari Elly. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil dari Irwan Aher, brondong ganteng yang menjadi suami dari Elly Sugigi. 

Irwan Aher diketahui berasal dari Bandung, Jawa Barat

Memiliki wajah yang ganteng dan juga kulit yang putih banget, pastinya membuat netizen dengan mudah menebak asal dari pria ini. Bener gaes, Irwan Ahzer ini berasal dari Bandung, Jawa Barat dan bukan dari Jakarta. 

BACA JUGA: Ini Pacar Chef Juna Sekarang, Namanya Citra Anidya Lengkap Profil dan Fakta Unik Gaes

Berprofesi sebagai karyawan swasta dan memiliki sejumlah bisnis di Bandung gaes

Irwan Ahzer justru merupakan seorang karyawan swasta yang memiliki sejumlah bisnis di Bandung ternyata. Dirinya memang mempunyai banyak uang dengan kerja kerasnya sendiri gaes. Wah kamu bisa jadikan ia sebagai contoh. 

Memiliki paras ganteng dan tubuh berotot sixpack gaes

Siapa yang tidak ingin menjadi kekasih dari Irwan Ahzer? Beruntung banget Elly Sugigi menjadi kekasihnya karena ia memiliki paras yang sangat ganteng. Apalagi dirinya juga mempunyai tubuh yang berotot dan sixpack gaes. 

Kata netizen, saat ini Irwan Aher berusia 35 tahun gaes

Netizen pastinya selalu ingin tahu usia dari seorang public figure yang terkenal gaes. Salah satunya adalah Irwan Aher, pria yang satu ini dikabarkan berusia 35 tahun. Namun wajahnya sendiri terlihat seperti 20an gaes. 

Memiliki hobi travelling ke luar negeri gaes

Ternyata Irwan Aher ini mempunyai sebuah hobi dimana dirinya suka banget untuk melakukan travelling ke luar negeri. Seluruh Asia Tenggara pun sudah disinggahi olehnya, tinggal beberapa negara lain saja yang akan menjadi destinasi selanjutnya. 

Resmi menikahi Elly Sugigi di sebuah wedding house daerah Lampung gaes

Pernikahan dari Elly Sugigi dan juga Irwan Aher ini justru menjadi salah satu yang paling disorot waktu itu oleh netizen. Hal ini dikarenakan paras dari sang pria yang terlalu ganteng gaes. Mereka melangsungkan pernikahan di wedding house Lampung. 

Melansir dari akun IG-nya, ia ternyata lulusan kuliah tahun 2009 gaes

Jika dilihat dari akun IG-nya, ada satu kali dirinya mengunggah foto dimana ia merupakan seorang lulusan tahun 2009 gaes. Foto tersebut adalah foto dizaman dirinya kuliah dulu. Sudah ganteng, ternyata berpendidikan lagi. 

Itu dia gaes profil dari Irwah Aher, brondong ganteng yang menjadi suami dari Elly Sugigi. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 




irwan aherbrondong irwan aherfakta irwan aherprofil irwan aherelly sugigi

Share to: