Bikin Haru, Wanita Ini Wakili Wisuda Suaminya yang Sudah Meninggal Gaes

Bikin Haru, Wanita Ini Wakili Wisuda Suaminya yang Sudah Meninggal Gaes

Bikin Haru, Wanita Ini Wakili Wisuda Suaminya yang Sudah Meninggal Gaes

Kolase foto wanita pakai baju toga menangis wakili wisuda suaminya yang sudah meninggal dunia (TikTok: @masbyofficial)


Warganet mendadak dibuat haru oleh video yang memperlihatkan seorang Wanita datang mewakili wisuda suaminya. Pasalnya, suami tercintanya ini sudah meninggal dunia sebelum menerima ijazah kelulusannya gaes.

Diketahui wisuda ini digelar di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember. Momen ini pun seketika dipenuhi isak tangis ketika perempuan itu maju ke panggung untuk mewakili suaminya yang sudah meninggal mengambil ijazah kelulusan.

BACA JUGA: Unik dan Keren Banget, Penjual Tahu Ini Viral Pakai Jas dan Berdasi Gaes

Momen yang penuh haru ini diunggah oleh akun @masbyofficial pada Selasa 22 Desember 2020.

Wanita Ini Mewakili Wisuda Suaminya yang Sudah Meninggal

Dalam video ini, terlihat wanita itu mengenakan masker serta memakai baju toga berjalan menuju kursi wisudawan setelah menghampiri jajaran dekan dan rektorat di depan sebuah aula. 

Pegang Foto Suaminya Sambil Menangis

Ia tampak membawa foto suaminya dan memeluk erat di dadanya. Gak kuat menahan kesedihan, wanita ini pun berjalan sambil menangis setelah menerima ijazah kelulusan suaminya.

Menurut informasi yang beredar, wanita ini merupakan istri dari almarhum M. Ali Rosyadi, yang sudah menyelesaikan S2 pendidikan Bahasa Arab di Institut Agama Islam Negeri Jember.

Respon Netiizen

Sontak saja, video ini pun berhasil mengundang perhatian dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh wanita itu. Bahkan ada yang mangaku tak bisa menahan tangisnya malihat video ini.

BACA JUGA: Kocak Banget, Bocah Ini Grogi Sampai Salah Ucapkan Assalamualaikum Gaes




ViralBerita ViralVideo ViralVideo SedihKisah SedihWanita Wakili Wisuda SuaminyaWanita Menangis Wakili Wisuda SuaminyaInstitut Agama Islam Negeriwisuda

Share to: