Viral Monyet Liar Terciduk Warga Sedang Mencuci Pakaian, Netizen Auto Insecure

Viral Monyet Liar Terciduk Warga Sedang Mencuci Pakaian, Netizen Auto Insecure

Viral Monyet Liar Terciduk Warga Sedang Mencuci Pakaian, Netizen Auto Insecure

Kolase foto monyet sedang mencuci pakaian warga (Twitter: @wargakita)


Baru-baru ini seekor monyet liar terciduk warga sedang mencuci pakaian yang berada di dalam baskom viral di media sosial. 

BACA JUGA: Viral Para Pemuda Ini Salat Berjamah Dalam Gereja, Auto Tuai Pro Kontra Gaes

Aksi lucu monyet ini terekam dalam video yang diunggah oleh akun @wargakita di Twitter pada 11 Desember 2020. 

Monyet Asyik Mencuci Pakaian Warga

Dalam video berdurasi 41 detik ini terlihat monyet kecil itu sedang asyik mencuci dan mengucek-ngucek pakaian warga.

Cerita Warga yang Pakaiannya Dicuci Monyet

Aksi menggemaskan monyet ini pun sontak mengundang perhatian publik lho. Dilansir dari media online, kejadian unik ini dialami oleh warga Kalimantan Setalan yang bernama Ayu Sarasyani.

Saat itu, Ayu meninggalkan pakain kotornya dalam baskom besar yang sudah direndam air deterjen di luar rumahnya. Namun, ketika kembali ia pun terkejut seketika melihat seekor monyet liar berukuran kecil sedang asyik mencucikan pakaiannya gaes. Bahkan, monyet itu telihat lihai saat mengucek-ngucek salah satu pakaiannya lho.

Tentu saja, tingkah nggak bisa monyet itu pun seketika membuat Ayu takjub. Dari kejauhan, ia pun langsung mengabadikan aksi yang dilakukan monyet kecil itu. 

Gak cuma itu aja gaes, ternyata monyet-monyet memang sering banget datang ke daerah rumah Ayu lho. Kata Ayu, biasanya mereka datang dalam jumlah yang banyak. 

BACA JUGA: Dikira Keset Selalu Berantakan Ulah Makhluk Halus, Ternyata Ini Biang Keroknya Gaes

"Biasanya mereka dateng ramai-ramai, tapi satu ini sendirian, mungkin nyasar," kata Ayu menceritakan kepasa media online.

Respon Netizen

Melihat video ini, netizen pun langsung beramai-ramai menyerbu kolom komentar. beragam respon diberikan netizen. Banyak dari mereka yang mengaku insecure melihat monyet rajin ini.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo LucuMonyetMonyet Cuci Pakaian WargaMonyet Cuci PakaianMonyet Liar Terciduk WargaMonyet ViralNetizen Insecure

Share to: