Fakta Menarik Marsha Ozawa Steven Kurniawan, YouTuber Gaming

Fakta Menarik Marsha Ozawa Steven Kurniawan, YouTuber Gaming

Fakta Menarik Marsha Ozawa Steven Kurniawan, YouTuber Gaming

Foto Kolase Marsha Ozawa aka Steven Kurniawan, YouTuber Gaming Hits (Foto: Instagram @steven.kurniawann)


Siapa nih yang belum kenal dengan sosok Marsha Ozawa atau Marsha No Mercy? Simak yuk fakta menarik tentang Steven Kurniawan atau yang lebih dikenal dengan Marsha. 

Nama Steven Kurniawan tentu udah nggak asing lagi di dunia Mobile Legends Bang Bang. Ia adalah salah satu pemain pro Mobile Legend yang konsisten dengan hero asasin maupun MM. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Dede Sumarna, Polisi Gamer dan YouTuber Razia di Dunia Maya Gaes

Steven Kurniawan memiliki nickname Marsha Ozawa atau Marsha No Mercy. Ia pernah tergabung dengan beberapa Esport. Diantaranya adalah Evos, Louvre, bahkan hingga RRQ. 

Kini ia memutuskan untuk tak lagi ikkut berkompetisi dan tak tergabung dalam esport manapun. Ia disibukkan dengan konten-konten YouTube dan streamingnya gaes. 

Makin penasaran dnegan sosoknya? Ini dia fakta menarik marsha Ozawa alias Steven Kurniawan. 

Dikenal dengan nama Marsha No Mercy

Marsha awalnya dikenal dengan nama Marsha No Mercy. Nickname ini punya makna tersendiri untuk Marsha lho gaes. Menurutnya, dengan nama itu ia akan mengalahkan musuhnya tanpa ampun. 

Mengawali karirnya bersama Rex Regum Qeon (RRQ)

Marsha mengawali karirnya didunia esport bersama tim besar RRQ bersama Lemon dan kawan-kawan. Saat itu ia dipercaya memegang posisi tanker. Ia pun berhasil mengantarkan RRQ ke final beberapa turnamen. 

Pernah bergabung di EVOS

Marsha pernah tergabung di esport EVOS bersama Oura, Jess No Limit, Emperor dan IOS. Namun, pada 2018 akhir, Steven memutuskan untuk hengkang dari EVOS. 

Masuk ke esport LOUVRE

Tak lama setelah keluar dari EVOS, Marsha kemudian mendapat tawaran dari tim esport LOUVRE. Akhirnya iapun memutuskan untuk bergabung dengan tim satu ini. 

Aktif di YouTube dengan konten gaming

Marsha mulai aktif di YouTube sejak Oktober 2018. Ia masih konsisten dengan konten gamingnya hingga kini gaes. Marsha dikenal sering mengeluarkan kata toxic selama membuat konten game. Namun, justru karakter yang melekat itulah yang membuatnya banyak disukai netizen. 

Dipercaya menjadi pelatih di ajang Esport Star Indonesia

Beberapa waktu lalu, Marsha dipercaya untuk melatih player Mobile Legends di ajang pencarian bakat game di Esport Star Indonesia yang ditayangkan di Global TV. 

Streaming di Nimo TV

Selain aktif di YouTube, Marsha juga sering streaming di Nimo TV lho gaes. Ia dan player profesional lainnya sering mabar Mobile Legends. 

BACA JUGA: Biodata Olivia Gosandra, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Batam Yang Curi Perhatian

Nah itu dia gaes fakta menarik tentang Marsha Ozawa atau Steven Kurniawan, YouTuber gaming Mobile Legends yang dikenal dengan karakter ngegasnya. 




profil Marsha OzawaMarsha Ozawamengenal Marsha Ozawasosok Marsha OzawaStevenn Kurniawansosok Steven KurniawanYouTuber Gaming

Share to: