Cerita Dibalik YouTube Rewind Indonesia 2020, Kamu Harus Lihat ini Gaes! Thanks to Ferry Irwandi~

Cerita Dibalik YouTube Rewind Indonesia 2020, Kamu Harus Lihat ini Gaes! Thanks to Ferry Irwandi~

Cerita Dibalik YouTube Rewind Indonesia 2020, Kamu Harus Lihat ini Gaes! Thanks to Ferry Irwandi~

Kolase Cover Foto YouTuber Ferry Irwandi dibalik YouTube Rewind 2020. (Foto: YouTube)


YouTube Rewind Indonesia tahun 2020 yang sudah tayang menjadi salah satu karya yang sangat luar biasa dimana banyak sekali mendapatkan sebuah pujian gaes. Produksi yang dibuat oleh Chandra Liow dan juga Aulion ini memang sangatlah berkelas. 

Ferry Irwandi menjadi salah satu YouTuber yang termasuk baru di dunia YouTube. Namun walaupun dirinya merupakan orang baru, ia mempunyai kemampuan yang keren banget ketika sudah memegang sebuah kamera gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Gustaf Silendra aka Aa Utap, YouTuber Hits Suami Indira Khalistha

Kali ini Ferry Irwandi membagikan cerita bagaimana proses pembuatan YouTube Rewind 2020 yang menjadi karya terakhir untuk SkinnyIndonesia24 gaes. Dirinya dalam video kali ini dipanggil untuk sebuah ekstras gaes. 

Buat yang belum tahu ya gaes, Ferry Irwandi ini merupakan salah satu director sekaligus pembuat dari film pendek Manipulator dimana ada Jovi SkinnyIndonesia24 yang ternyata menjadi salah satu bintang di film tersebut gaes. 

Cerita pembuatan YouTube Rewind

Ferry Irwandi ini diajak oleh Jovi saat itu untuk ikut bergabung dalam sebuah YouTube Rewind 2020 gaes. Dirinya tidak mendapatkan naskah sama sekali ketika diajak untuk bergabung ke dalam pembuatan dari maha karya Indonesia tersebut gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Marsha Ozawa Steven Kurniawan, YouTuber Gaming

Ferry Irwandi yang pertama kali datang ke tempat syuting sendir sempat kaget karena dirinya melihat banyaknya green screen yang dipasang dan juga lampu dari berbagai sisi gaes. Menurutnya syuting kali ini seperti syuting film avengers. 

"Pertama kali gue kaget banget lihat tempatnya karena banyak green screen mahal dan bukan kaleng-kaleng sama lampu dari berbagai sudut" ucap Ferry Irwandi. 

Ia juga melihat Chandra Liow dan Aulion yang berada disana setiap saat gaes. Bahkan jarang banget menurut Ferry Irwandi mereka istirahat. YouTuber satu ini juga mengungkapkan jika mereka syuting kurang lebih 5 sampai 6 hari dengan modal yang luar biasa besarnya gaes. 

Menurutnya untuk membayar perlengkapan kameranya saja sudah mahal, ditambah dengan caster-nya yang harus melakukan rapid test. Namun Ferry Irwandi mengatakan hal ini dilakukan untuk mengikuti protokol COVID19 dan juga membuat sebuah karya tersebut menjadi maksimal. 

Ferry Irwandi menyangka jika dirinya hanyalah seorang ekstras saja gaes atau pemain figuran belaka. Namun ternyata dirinya yang dimake up saat itu mendapatkan sebuah scene bersama dengan Jovi Da Lopez gaes. Wah keren banget ya. 

Tidak hanya itu menurutnya juga lokasi syuting kali ini sangatlah sepi karena meminimalisir penyebaran dari COVID19 gaes. Kira-kira itulah cerita yang bisa dibagikan oleh Ferry Irwandi mengenai keseruan syuting dari YouTube Rewind 2020. 

BACA JUGA: Picky Picks React Ewing HD Jaman Awal YouTube Sebelum Horor, Siap-siap Ngakak!




cerita dibalik youtube rewind 2020youtube rewind 2020produksi youtube rewind 2020youtube rewindyoutuber ferry irwandifakta dibalik youtube rewind 2020youtube rewind 2020

Share to: