Akhirnya Film Resident Evil Reboot Selesai Syuting Gaes

Akhirnya Film Resident Evil Reboot Selesai Syuting Gaes

Akhirnya Film Resident Evil Reboot Selesai Syuting Gaes

Kolase Foto Resident Evil Reboot (Foto: Twitter @residentevil)


Salah satu film zombie terbaik yaitu Resident Evil baru saja menyelesaikan syuting reboot-nya di akhir tahun ini dan akan dirilis pada tahun 2021 gaes. Pengumuman tersebut baru saja diumumkan melalui sebuah akun Twitter dan menjadi kabar gembira buat para fans diluar sana. 

Siapa yang tidak suka dengan Resident Evil? Semua orang pasti suka dengan game tersebut. Tidak hanya game, franchise tersebut juga mempunyai sebuah film yang dimulai tahun 2002 dan diakhiri pada tahun 2016 gaes. 

BACA JUGA: Lagi Asik Main Resident Evil 4, MiawAug Dikagetin Bocah Kematian Gaes!

Milla Jovovich menjadi salah satu orang yang ditunjuk sebagai pemeran utama dari film tersebut pada masanya. Namun karena sudah berakhir, film ini pun dibuat ulang dengan pemeran baru dan juga cerita yang sama seperti di gamenya. 

Sebelumnya kita mengetahui jika Resident Evil sendiri akan di reboot atau dibuat ulang filmnya namun ceritanya sendiri akan sama dengan gamenya. Nah, kabar gembira pun datang dimana syuting dari film ini sendiri pun sudah selesai gaes. 

Pemeran dari Resident Evil Reboot

Salah satu post dari akun resmi Resident Evil sendiri baru saja membocorkan jika penggarapan dari reboot film zombie yang terkenal itu baru saja selesai syutingnya gaes. Film tersebut akan dibawahi oleh sutradara Johannes Roberts. 

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik MiawAug, Youtuber yang Kewalahan Main Game 'Resident Evil 3'

"That’s a wrap in Raccoon City. 🎬 diREcted by Johannes Roberts" tulis akun resmi Resident Evil. 

Film tersebut memulai syuting perdananya pada tanggal 17 Oktober 2020 gaes. Pada tanggal 24 Desember 2020 kemarin, mereka pun baru saja menyelesaikan syuting dari film reboot perdana Resident Evil ini gaes. Wah cepat banget ya syutingnya. 

Pastinya kamu penasaran dengan siapa saja yang akan bermain dalam film ini. Bocorannya akan ada tiga karakter yang muncul yaitu Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield, Robbie Amell sebagai Chris Redfield dan juga Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine gaes. 

Film ini sendiri akan memberikan kisah dari adaptasi dalam game pertamanya dimana mereka akan mengungkapkan sesuatu yang besar dalam sebuah rumah dari Spencer yang ada di Raccoon City gaes. Bahkan banyak sekali tokoh ikonis yang hadir nanti dalam film ini. 

Resident Evil Reboot ini sendiri digarap oleh Screen Gems dan juga Constantin Film, Sony Pictures pun juga ambil andil sebagai distributor dalam film ini gaes. Rencananya film ini akan rilis di pasaran pada tanggal 9 September 2021 gaes. 

BACA JUGA: Namesis Resident Evil 3 Remake Akan Diperluas dengan Senjata dan Peningkatan AI




resident evilresident evil rebootfilm resident evil 2021resident evil jadwal rilisfilm resident evil terbaru

Share to: