Biodata Farida Nurhan, Lengkap Umur dan Agama, Mantan TKW Sukses Jadi YouTuber

Biodata Farida Nurhan, Lengkap Umur dan Agama, Mantan TKW Sukses Jadi YouTuber

Biodata Farida Nurhan, Lengkap Umur dan Agama, Mantan TKW Sukses Jadi YouTuber

Kolase Foto YouTuber Farida Nurhan (Foto: @farida.nurhan Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap Farida Nurhan, seorang mantan TKW yang sukses jadi YouTuber terkenal. Dirinya merupakan wanita keturunan Jawa Timur dan diperkirakan berusia 27 tahun gaes. 

Farida Nurhan merupakan wanita yang berasal dari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur gaes. Dirinya adalah seorang YouTuber food vlogger yang sudah terkenal banget di dunia YouTube. Bahkan dirinya juga menjadi seorang selebgram. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

Kesuksesan dari Farida Nurhan ini tidak instan gaes. Dirinya harus merasakan susah terlebih dahulu, bahkan ia harus bekerja menjadi seorang TKW sebelum menjadi seorang YouTuber yang terkenal. Hingga akhirnya ia pun sukses banget. 

Dirinya menjadi orang yang sering banget nge-review tempat makan yang aneh dan juga enak. Mulai dari bakso yang berukuran sangat besar dan juga rujak yang pedasnya bukan main. Pastinya sih semua orang ingin menjadi dirinya. 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan fakta dan biodata dari Farida Nurhan ini kan gaes? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Dyodoran Semlidut, Lengkap Umur dan Agama, Food Vlogger Medok

Sukses di YouTube dengan 3,3 juta subscribers

Jika kamu pernah melihat Farida Nurhan, pastinya kamu tahu lewat YouTube. Nah ternyata gaes dirinya ini sukses banget di YouTube dengan mempunyai 3,3 juta subscribers. Keren banget ya gaes, modalnya hanya makan lho. 

Selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan baik

Memang Farida Nurhan ini terlihat jika di YouTube, ketika sedang makan sepertinya banyak banget dirinya makan tapi tidak pernah gendut. Ternyata hal ini dikarenakan dirinya rajin banget untuk merawat bentuk tubuhnya dengan olahraga. 

Farida ternyata anak gunung

Siapa yang sangka ternyata Farida Nurhan mempunyai sebuah hobi unik yaitu naik gunung. Dirinya sempat mengabadikan momen dimana ia sedang berada di jalur pendakian Gunung Lawu gaes. Wah keren banget ya. 

Bisa melakukan bela diri

Demi menjaga keamanan dirinya apalagi ditengah zaman yang mengerikan ini, ia pun belajar beladiri gaes. Dirinya berlatih salah satu kemampuan bela diri yaitu Muay Thai. Sesekali dirinya mengunggah kegiatannya saat berlatih. 

Biodata dan profil

Nama Lengkap: Farida Nurhan

Nama Panggilan: Rida

Tempat Lahir: Lumajang

Kewarganegaraan: Indonesia

Umur: 27 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Profesi: Youtuber, Influencer, Food Blogger

Hobi: kuliner

Akun Instagram: @farida.nurhan

Akun Twitter: @faridanurhan

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Farida Nurhan, seorang mantan TKW yang sukses banget dan menjadi YouTuber terkenal. Dirinya diperkirakan masih berusia 27 tahun dan berasal dari Lumajang gaes.  

BACA JUGA: Biodata Ridwan Hanif, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Otomotif Hits




biodata farida nurhanfarida nurhanumur farida nurhanagama farida nurhanyoutuber farida nurhanfarida nurhan tkw

Share to: