Fakta Profil Rico Huang, Internet Entrepreneur Pendiri Dropshipaja.com

Fakta Profil Rico Huang, Internet Entrepreneur Pendiri Dropshipaja.com

Fakta Profil Rico Huang, Internet Entrepreneur Pendiri Dropshipaja.com

Kolase Foto Pendiri Dropshipaja.com Rico Huang (Foto: @rcohuang Instagram)


Berikut ini merupakan fakta profil dari Rico Huang, seorang internet enterpreneur dan juga pendiri dari Dropshipaja.com gaes. Dirinya berasal dari Jakarta dan masih muda banget yaitu 25 tahun gaes. 

Rico Huang merupakan pria yang lahir di Jakarta pada tanggal 14 November 1995. Dirinya dikenal sebagai seorang yang mendirikan sebuah platform untuk para orang yang ingin memulai bisnis bernama Dropshipaja.com gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

Pastinya kamu penasaran mengenai fakta dan profil singkat dari Rico Huang ini kan? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Lahir pada tanggal 14 November 1995 gaes

Ternyata gaes Rico Huang ini lahir pada tanggal 14 November 1995. Dirinya memang sangatlah terkenal di dunia e-commerce karena ia mendirikan sebuah perusahaan bernama Dropshipaja.com gaes. Wah keren banget ya gaes. 

Umurnya masih 25 tahun tapi sukses banget

Memang sih wajah dari Rico Huang ini sendiri terlihat masih sangatlah muda. Walaupun sebagian netizen merasa dirinya sudah tua. Namun ia masih muda yaitu berusia 25 tahun dan mungkin lebih sukses dari kamu yang baca artikel ini gaes. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Ridwan Hanif YouTuber Otomotif yang Hits

CEO dari PT Alona Indonesia Raya

Sebelum membuat sebuah perusahaan Dropshipaja.com, dirinya justru membuat perusahaan lainnya bernama PT Alona Indonesia Raya gaes. Perusahaan tersebut dibuat pada tahun 2015 dan masih bertahan sampai sekarang. 

Pendiri dari Dropshipaja.com gaes

Pastinya kalau kamu mendengar nama dari Rico Huang ini, kamu akan teringat dengan nama dari Dropshipaja.com. Dirinya mendirikan perusahaan tersebut dari tahun 2016 dan menjadi salah satu perusahaan besar di Indonesia. 

Lulusan SMA Regina Pacis angkatan 2010

Nah gaes, bagi kamu yang bersekolah di SMA Regina Pacis, selamat kamu sama dengan Rico Huang gaes. Dirinya merupakan angkatan tahun 2010 di SMA tersebut. Setelah lulus ia memutuskan untuk kuliah di Binus namun tidak lulus. 

Berdomisili di Jakarta ternyata gaes

Pastinya kamu yang melihat Rico Huang ini merupakan orang yang tinggal di Kalimantan atau di daerah lainnya kan. Namun kamu salah gaes, dirinya justru tinggal di Jakarta. Jadi kamu jangan salah mengira lagi ya. 

Selalu memberikan sebuah quote yang bermanfaat 

Rico Huang ini selalu memberikan sebuah kata-kata motivasi untuk orang-orang yang follow Instagramnya gaes. Ia seakan menjadi panutan untuk orang-orang yang ingin sukses dalam karirnya seperti dia. 

Sudah mempunyai banyak banget barang-barang mewah

Rico Huang yang sudah mempunyai perusahaan sendiri ini justru sekarang menikmati hasil kerja keras yang ia raih. Dirinya mempunyai banyak banget barang-barang mewah gaes. Mulai dari mobil mewah sampai dengan jam tangan. 

Bukan terlahir dari kehidupan orang kaya

Orang-orang yang iri pastinya akan bilang kalau dirinya lahir dari orang kaya. Namun gaes dirinya ini bukanlah orang kaya. Rico Huang hanya orang yang berusaha keras untuk menjadi orang kaya seperti sekarang. 

Sukses dengan YouTube yang ia punya gaes

Rico Huang ini ingin membagikan ilmunya juga kepada netizen. Akhirnya ia pun membuat sebuah YouTube channel. Siapa yang sangka ternyata YouTube channel yang dibuatnya tersebut sangatlah sukses sampai sekarang dengan 672 ribu subscribers. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Rico Huang, seorang internet entrepreneur dan juga pendiri dari Dropshipaja.com. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 25 tahun gaes, masih muda banget dan sudah sukses.  

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Dyodoran Semlidut, Food Vlogger Hits di Semua Sosmed Gaes!




fakta rico huangrico huangenterpreneur rico huangceo dropshipaja rico huangyoutuber rico huang

Share to: