Fakta Unik Faldi Bondol TikTok, CEO of Bole Slaghan yang Viral FYP Nih

Fakta Unik Faldi Bondol TikTok, CEO of Bole Slaghan yang Viral FYP Nih

Fakta Unik Faldi Bondol TikTok, CEO of Bole Slaghan yang Viral FYP Nih

Kolase Foto CEO of Bole Salghan Fadli Bondol (Foto: @bondol.jpg Instagram)


Berikut ini merupakan fakta unik dari Faldi Bondol, seorang CEO of Bole Slaghan yang sering banget viral di FYP TikTok kamu gaes. Dirinya berdomisili di Jabodetabek dan diperkirakan masih berumur 23 tahun gaes. 

Faldi Bondol merupakan seorang TikToker yang berdomisili di Jabodetabek gaes. Dirinya masih sangat muda dan diperkirakan berumur 23 tahun. Ia terkenal karena suaranya yang seperti cewek dan suka berkata "Bole Slaghan" gaes. 

BACA JUGA: Fakta Profil Rico Huang, Internet Entrepreneur Pendiri Dropshipaja.com

Pastinya kamu penasaran kan dengan fakta unik dari Faldi Bondol ini? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya gaes. 

Menjadi CEO of Bole Slaghan

Kenapa Faldi Bondol ini dinobatkan sebagai seorang CEO of Bole Slaghan gaes? Karena dirinya selalu bertingkah seperti orang yang menyapa ketika kamu masuk ke sebuah toko apapuun. Hal ini tentu saja hanyalah sebuah candaan saja. 

Sudah mendapakan endorse gaes

Walaupun belum terkenal banget dan followersnya masih dibawah 100 ribu, namun dirinya sudah mendapatkan endorse gaes. Keren banget kan. Hal ini wajar saja, melihat video yang dibuat olehnya selalu masuk FYP terus. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Farida Nurhan, Mantan TKW yang Jadi Food Vlogger Sukses Gaes!

Terkenal dengan tingkah lakunya yang nyebelin

Tingkah laku dari Faldi Bondol ini ternyata terlihat nyebelin banget ya gaes. Selalu ada saja ide atau pemikiran yang lucu darinya untuk melakukan sesuatu yang konyol banget. Beberapanya juga nyebelin gaes. 

Selalu membuat melakukan sesuatu yang konyol banget

Bukan Faldi Bondol namanya jika dirinya tidak pernah membuat sesuatu yang sangat konyol gaes. Mulai dari menghidupkan sebuah rokok dengan menggunakan torch yang sangat panas sampai hal yang memalukan lainnya. 

Punya suara yang halus banget

Kalau yang satu ini mungkin semua netizen TikTok pasti akan setuju jika Faldi Bondol memang mempunyai suara yang halus banget. Bahkan suara yang dimiliki olehnya ini mirip banget dengan perempuan. Kamu gak akan bisa membedakannya gaes. 

Gayanya anak indie banget deh gaes

Jangan salah, Faldi Bondol ini orangnya stylish banget gaes. Namun dirinya memilih untuk bergaya seperti anak indie. Suka banget pakai celana kulot dan juga topi yang lucu. Mungkin kamu bisa menjadikannya inspirasi dalam bergaya gaes. 

Foto-fotonya aesthetic banget

Ternyata jika kamu membuka Instagram dari Faldi Bondol ini kamu akan kaget karena Instagramnya penuh dengan foto-foto yang aesthetic banget gaes. Kamu bisa jadikan dirinya contoh untuk membuat Instagram kamu lebih baik lagi. 

Feed IG-nya rapih dan bisa kamu jadikan contoh

Bisa dibilang feed IG dari Faldi Bondol ini sangatlah rapih gaes. Hal ini dikarenakan dirinya benar-benar memilih foto yang harus diunggah dan jarang banget ia memberikan keterangan dalam fotonya tersebut. 

Paling Aktif di Instagram ternyata

Faldi Bondol sendiri ternyata mengatakan jika dirinya lebih aktif untuk bermain Instagram daripada TikTok gaes. Walaupun begitu dirinya rajin banget kok buat upload konten di TikTok. Jadi jangan khawatir ketinggalan konten terbarunya ya. 

Kerjaannya jalan-jalan terus

Ketika Tim KUYOU.id melihat Instagram dari Faldi Bondol ini, terlihat dirinya adalah orang yang tidak bisa diam dirumah. Bahkan banyak sekali foto yang diunggah saat ia jalan-jalan dengan temannya gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Faldi Bondol, CEO of Bole Slaghan yang lagi viral bangeti di FYP TikTok gaes. Dirinya berasal dari Jabodetabek dan diperkirakan masih berusia 23 tahun gaes.  

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Ridwan Hanif YouTuber Otomotif yang Hits




fakta faldi bondolfaldi bondoltiktokertiktoker faldi bondolceo of bole slaghan

Share to: