Fakta Menarik Rafi Noor, Pilot Lion Air yang Viral TikTok Gaes

Fakta Menarik Rafi Noor, Pilot Lion Air yang Viral TikTok Gaes

Fakta Menarik Rafi Noor, Pilot Lion Air yang Viral TikTok Gaes

Fakta Menarik Rafi Noor, Pilot Lion Air (Foto: Instagram @rafinoor08)


Salah satu pilon Lion Air bernamas Rafi Noor mernjadi pusar perhatian netizen karena banyak banget videonya yang viral gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik tentangnya. 

Rafi Noor merupakan salah satu pilot yang lagi viral banget di TikTok. Dirinya sering banget mengunggah video entah itu berjoget atau yang lainnya sebelum ia bekerja dan menerbangkan para penumpang dengan pesawatnya. 

BACA JUGA: 8 Potret Komang Diane, TikToker Slowmo yang Viral FYP Terus Nih

Salah satu videonya yang berjoget ketika itu menjadi viral dan tiba-tiba saja banyak banget orang yang langsung menonton video Rafi Noor ini gaes. Tak hanya itu, walaupun ini akun baru, namun para penggemarnya langsung ngefollow akun tersebut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Rafi Noor, pilot dari Lion Air yang viral di TikTok. 

Akrab dipanggil Capt. Rafi Noor

Untuk kamu yang merupakan penggemar lama dari pilot satu ini, biasanya dirinya ia akrab banget dipanggil Capt. Rafi Noor gaes. Jelas saja, hal ini dikarenakan dirinya lah yang menjadi supir utama dari sebuah pesawat. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Komang Diane, TikToker Keturunan Bali yang Viral Slowmo Nih Gaes

Pilot maskapai penerbangan Lion Air

Siapa yang bisa menebak kira-kira bekerja di maskapai apa pilot satu ini? Yap, Capt. Rafi Noor ini menjadi salah satu pilot di maskapai penerbangan singa terbang atau Lion Air. Wah keren banget bisa bekerja disana. 

Belum diketahui berapa umurnya, namun netizen menebak usianya 48 50 Tahun

Netizen yang melihat kelakuan dari pria satu ini langsung menebak berapa kira-kira usianya. Diperkirakan usianya sekitar 48 sampai 50 tahun. Namun ini masih belum resmi karena belum ada pernyataan langsung dari dirinya. 

Sudah memiliki Istri dan 3 anak gaes

Buat kamu yang sudah jatuh cinta duluan dengan pilot ganteng satu ini, kamu harus mundur gaes. Capt. Rafi Noor ini sudah menikah dan mempunyai 3 orang anak. Walaupun begitu dirinya masih gagah dan ganteng banget. 

Pak Rafi Noor ini orangnya religius dan familyman banget

Tidak seperti bapak-bapak pada umumnya, Rafi Noor justru menjadi orang yang sangat religius dalam hal agama. Bahkan ia menjadi sosok yang sangat menyayangi dan memperhatikan betul keluarganya. 

Rajin bikin TikTok dan FYP terus lho gaes

@rfnoor737

Mencoba tetap semangat ##lionair ##lionairgroup ##aircrew ##cabincrew No drugs No alcohol Keep healthy 🙏😍

♬ Se Acabó la Cuarentena - Jowell & Randy & Kiko El Crazy

Video dari Rafi Noor ini sangatlah ajaib, karena setiap kali dirinya mengunggah video langsung FYP gaes. Bahkan karena dirinya semangat banget setiap kali membuat video, dia pun rajin untung mengunggahnya. 

Meski begitu akun pribadinya pernah di Banned oleh TikTok dengan alasan yang gak jelas

Akun yang sedang kamu ikuti mengenai Rafi Noor ini bukanlah akun lama gaes, melainkan akun terbarunya. Hal ini dikarenakan akun lama darinya justru pernah di banned oleh TikTok tanpa alasan yang jelas. 

Itu dia gaes beberapa fakta menarik mengenai Rafi Noor, seorang pilot dari Lion Air. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 




rafi noorfakta menarik rafi noorrafi noor pilot lion airtiktok rafi noor

Share to: