Fakta Unik Adira Sahara Putri, TikToker Hijab Senyumnya Manis Abis Gaes

Fakta Unik Adira Sahara Putri, TikToker Hijab Senyumnya Manis Abis Gaes

Fakta Unik Adira Sahara Putri, TikToker Hijab Senyumnya Manis Abis Gaes

Kolase Foto TikToker Hijab Adira Sahara Putri (Foto: @adiraas.p Instagram)


Berikut ini merupakan fakta unik Adira Sahara Putri, seorang TikToker hijab dimana ia terkenal dengan senyumnya yang manis banget. Dirinya saat ini masih berusia 19 tahun lho gaes. 

Adira Sahara Putri adalah TikToker yang lahir pada tahun 2002 gaes. Seleb TikTok satu ini terkenal banget dengan paras imut dan senyumnya yang bikin kaum adam justru meleleh. Ditambah kontennya menarik banget buat kamu pengguna TikTok. 

BACA JUGA: Biodata Adira Sahara Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Hijab Hits FYP TikTok

Langsung saja tanpa basa-basi kita hadirkan fakta TikToker Adira Sahara Putri yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu gaes. 

Ternyata nama lengkapnya Adira Sahara Putri gaes

Netizen yang suka dengan TikToknya masih belum mengetahui nama lengkap dari pemilik senyum manis satu ini gaes. Nah, dirinya ini mempunyai nama lengkap yaitu Adira Sahara Putri. Bagi kamu para penggemarnya harus diingat baik-baik gaes, biar tidak salah. 

Dirinya mempunyai panggilan akrab Dira lho

Ternyata TikToker satu ini walaupun mempunyai nama yang panjang yaitu Adira Sahara Putri, namun ia mempunyai panggilan akrab yang dipanggil Dira gaes. Jika kamu penggemarnya, mulai sekarang panggil dengan nama Dira. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Flores Cantika Timoer, Peserta Indonesia Next Top Model asal Bandung

Dira ternyata lahir pada tahun 2002 gaes

Adira Sahara Putri ini banyak yang menyangka jika dirinya masih anak SMA yang berumur 16 tahun gaes. Namun kamu salah, justru dirinya lahir pada tahun 2002 dan sudah tidak berseragam SMA lagi gaes. 

Umur Dira jika dihitung dari tahun lahir, masih 19 tahun

Pastinya dengan kelahiran tahun 2002, Tim KUYOU.id menghitung jika umurnya saat ini diperkirakan 19 tahun. Walaupun masih belum jelas tanggal dan bulan apa dirinya lahir. Jadi tunggu konfirmasi darinya secara langsung ya gaes. 

Pastinya agama TikToker Dira ini Islam gaes

Memang banyak banget TikToker yang menggunakan jilbab namun dirinya bukan beragama Islam. Namun Adira Sahara putri ini sudah positif banget agamanya Islam dengan kesehariannya yang menggunakan hijab dan tulisan arab yang ada di profil Instagramnya. 

Dira ini punya hobi yaitu traveling lho gaes

Jika kamu suka dengan traveling, berarti kamu sama dengan Adira Sahara Putri gaes. Dira ini suka banget jalan-jalan ke tempat yang seru, sekedar nongkrong atau membeli sebuah jajanan yang enak banget. 

Dira sendiri ternyata punya akun kedua 

Dira sepertinya tidak ingin sesuatu terjadi pada akun utaman Instagramnya gaes. Maka dari itu dirinya membuat sebuah second account dengan nama @adirashra. Wajib kamu follow buat bantuk Adira Sahara Putri. 

Tergabung dalam dua manajemen yang berbeda gaes

Ketenaran dari Adira Sahara Putri ini membuat dirinya justru ditawarkan oleh dua management yang berbeda gaes. Dirinya tergabung dalam Samudra Management dan Bless Management dimana fungsi dari management tersebut berbeda. 

Instagramnya mempunyai 326 ribu followers lho

Ketenarannya di TikTok justru mempengaruhi dengan ketenarannya di Instagram gaes. Adira Sahara Putri sampai artikel ini dibuat sudah memiliki sekitar 326 ribu followers di Instagramnya dan semakin hari semakin bertambah. 

Sekarang TikToknya sudah mempunyai 1,4 juta followers namun belum verified

Pastinya kamu penggemar baru dari Adira Sahara Putri akan kaget ketika melihat TikToker hijab satu ini mempunyai 1,4 juta followers di TikToknya sampai artikel ini dibuat. Hal ini wajar karena ia rajin banget buat bikin konten gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Adira Sahara Putri, TikToker hijab yang senyumnya manis banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 19 tahun gaes, masih muda banget dan sudah terkenal.  

BACA JUGA: Fakta-fakta Fiki Naki Diajak Liburan ke Lebanon Gaes, Jangan Iri Ya~




adira sahara putritiktoker adira sahara putrifakta adira sahara putriadira sahara putri tiktok

Share to: