10 Potret Ganteng Hot Keanu Campora, Model Ganteng yang Bikin Cewek Melting Gaes

10 Potret Ganteng Hot Keanu Campora, Model Ganteng yang Bikin Cewek Melting Gaes

10 Potret Ganteng Hot Keanu Campora, Model Ganteng yang Bikin Cewek Melting Gaes

Kolase Foto Model Ganteng Keanu Campora (Foto: @keanucampora Instagram)


Berikut ini merupakan potret ganteng dan hot dari Keanu Campora, seorang model ganteng yang bikin cewek jadi melting gaes. Pria satu ini berasal dari Bali dan mempunyai darah keturunan France-Indo. 

Keanu Campora menjadi seorang idola baru untuk para cewek-cewek diluar sana gaes. Hal ini dikarenakan netizen yang menganggap jika pria tersebut adalah sosok yang sangat sempurna sebagai seorang lelaki. 

BACA JUGA: Biodata Keanu Campora, Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng yang Disukai Ibu-ibu Gaes

Keanu Campora ini merupkan pria yang berasal dari Bali dan juga diperkirakan oleh netizen umurnya adalah 25 tahun gaes. Instagramnya berisikan foto dirinya yang sangat ganteng dan keren-keren banget gaes. 

Selain karena foto-fotonya yang ganteng dan keren di Instagram. Ia juga pernah beberapa kali membuat konten yang lucu mengenai arak bali dan bahan endorse lainnya. Ternyata ia juga bisa menjadi konten kreator gaes. 

Berikut Tim KUYOU.id berikan potret ganteng dan juga hot dari Keanu Campora, seorang model ganteng yang bisa bikin cewek-cewek meleleh gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Okta Sunn, Kembaran Nikita Mirzani asal Palembang Viral TikTok Gaes

1. Buat kamu yang belum tahu, Keanu Campora ini merupakan seorang blasteran dari darah France-Indo gaes. Pantas saja ia jadi ganteng banget. 

2. Netizen sendiri masih bingung dengan umurnya, namun ia diperkirakan berumur 25 tahun. Walaupun sampai saat artikel ini dibuat, belum ada sumber resminya gaes. 

3. Tenang gaes, tidak semua potret dari Keanu Campora ini toplees. Walaupun pakai baju, ia juga masih ganteng dan terlihat hot gaes. 

4. Walaupun pakai celana pink, tapi kalau Keanu Campora topless akan tetap membuat cewek-cewek jadi meleleh ya. 

5. Bayangkan kalau foto ini kamu yang ambil, pastinya kamu akan simpen foto Keanu Campora yang satu ini gaes. 

6. Terlihat Keanu Campora sangat menikmati waktunya jika dirinya berada di alam terbuka. Seperti yang satu ini, ia terlihat sangat tenang. 

7. Walaupun warna kulit dari Keanu Campora ini tidak putih, namun ketika dirinya pakai baju putih, justru terlihat semakin seksi ya gaes. 

8. Gaya dari Keanu Campora ketika naik sebuah kapal mewah sangat keren banget. Pasti cewek-cewek langsung mengkhayal buat satu kapal sama dirinya. 

9. Percaya diri merupakan hal yang nomor satu, seperti Keanu Campora yang justru berani untuk topless dengan memakai sebuah jas gaes. 

10. Justru gaya Keanu Campora ini keren banget, bahkan hanya memakai batik dan topi tersebut ia tetap saja terlihat hot. 

Sekarang kamu sudah lihatkan potret ganteng dan hot dari Keanu Campora, seorang model ganteng yang bikin cewek-cewek melting gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 25 tahun gaes, namun belum ada sumber resminya ya gaes. 

BACA JUGA: 10 Potret Selebriti Saat SMA, Arya Saloka Hingga Caesar Hito Gak Berubah Gaes!




potret keanu camporamodel keanu camporapotret hot keanu camporakeanu campora

Share to: