Biodata Keanu Campora, Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng yang Disukai Ibu-ibu Gaes

Biodata Keanu Campora, Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng yang Disukai Ibu-ibu Gaes

Biodata Keanu Campora, Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng yang Disukai Ibu-ibu Gaes

Kolase Foto Model Ganteng Keanu Campora (Foto: @keanucampora Instagram)


Berikut ini merupakan biodata Keanu Campora, seorang model ganteng yang menjadi kesukaan dari ibu-ibu ternyata gaes. Dirinya yang masih muda ini diperkirakan berusia 25 tahun dan berasal dari Bali

Keanu Campora adalah seorang model yang berasal dari Bali gaes. Dirinya menjadi terkenal karena wajahnya yang sangat tampan dan juga mempunyai badan yang sangat atletis. Bahkan dari yang muda sampai ibu-ibu pun menyukai dirinya. 

BACA JUGA: Biodata Denise Kim, Lengkap Umur dan Agama, Personil SECRET NUMBER Ultah Trending Twitter

Wajar saja jika banyak sekali wanita yang suka dengan Keanu Campora gaes. Pria satu ini justru mempunyai tubuh yang sempurna dan juga mata yang indah. Pastinya kamu tidak akan menolak jika menjadi kekasihnya gaes. 

Tidak hanya itu saja, Keanu Campora juga pandai banget dalam menjaga tubuhnya. Dirinya sering berolahraga untuk membentuk otot-otot tersebut. Bahkan ia juga jago banget dalam berpose di depan kamera gaes. 

Pastinya kamu semakin penasaran dengan fakta dan biodata dari Keanu Campora? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu penggemarnya. 

BACA JUGA: Biodata Adira Sahara Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Hijab Hits FYP TikTok

Orangnya suka banget main Paint Ball gaes

Siapa yang suka main Paint Ball? Permainan satu ini sangatlah seru gaes. Keanu Campora pun ikut memainkan permainan ini ternyata. Bahkan ia dan teman-temannya terlihat sangatlah keren dan ganteng ketika memakai seragam untuk permainan Paint Ball. 

Punya hobi diving di laut ternyata

Kalau kamu suka menyelam, artinya hobi kamu sama dengan Keanu Campora. Dirinya justru menjadi orang yang suka banget untuk diving di Bali gaes. Wajar saja, hal ini dikarenakan banyak banget tempat yang memberikan keindahan dibawah laut gaes. 

Berpose dengan gaya yang classy banget

Tidak semua foto dari Keanu Campora ini topless gaes. Dirinya juga mempunyai foto dengan gaya OOTD yang keren banget. Buktinya foto ini dimana dia memperlihatkan gaya yang sangatlah elegan dan bisa kamu contoh. 

Sudah punya pacar ternyata gaes

Buat kamu para cewek-cewek yang suka banget dengan Keanu Campora, terutama ibu-ibu atau mama muda, lebih baik mundur gaes. Hal ini dikarenakan dirinya sudah mempunyai pacar yang sangat cantik bernama Pam Penno. 

Biodata dan profil

-Nama: Keanu Campora

-Tempat Asal: Bali

-Umur: 25 Tahun (Belum ada sumber resmi)

-Agama: Kristen

-Keturunan: Blasteran France-Indo

-Pekerjaan: Host dan pengusaha

-Status: Belum menikah

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Keanu Campora, seorang model ganteng yang menjadi idola oleh ibu-ibu gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 25 tahun gaes, namun belum ada sumber resminya ya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Jim Bob Moffett, Lengkap Umur dan Agama, Pendiri Freeport Meninggal COVID19




biodata keanu camporakeanu camporaumur keanu camporaagama keanu camporamodel keanu campora

Share to: