Biodata Pamela Safitri, Lengkap Umur dan Agama, Personil Duo Serigala Dribble yang Hots Abis

Biodata Pamela Safitri, Lengkap Umur dan Agama, Personil Duo Serigala Dribble yang Hots Abis

 Biodata Pamela Safitri, Lengkap Umur dan Agama, Personil Duo Serigala Dribble yang Hots Abis

Kolase Foto Personil Duo Serigala Pamela Safitri (Foto: @pamelaaasafitriduoserigala Instagram)


Berikut ini merupakan biodata dari Pamela Safitri, seorang personil dari Duo Serigala Dribble yang hots abis gaes. Dirinya saat ini masih muda yaitu berusia 27 tahun gaes. 

Pamela Safitri adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari 5 Maret 1993 gaes dan berasal dari Lampung. Dirinya merupakan salah satu personil dari Duo Serigala Dribble yang sangat seksi dan idaman para pria. 

BACA JUGA: Biodata Keanu Campora, Lengkap Umur dan Agama, Model Ganteng yang Disukai Ibu-ibu Gaes

Pamela Safitri ini memang menjadi orang yang sangat dikenal dengan badannya yang sangat seksi gaes. Ukuran payudaranya pun sangatlah besar. Bahkan sering juga komentar dari foto unggahannya pun sangatlah melecehkan. 

Wanita satu ini tidak hanya bisa bernyanyi gaes, dirinya juga pernah memasuki dunia hiburan dan juga akting gaes. Beberapa kali Pamela Safitri juga pernah masuk ke dalam film layar lebar yang juga terkenal. 

Pastinya kamu penasaran banget dengan fakta dan juga biodata dari Pamela Safitri? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Denise Kim, Lengkap Umur dan Agama, Personil SECRET NUMBER Ultah Trending Twitter

Berprofesi seorang DJ juga gaes

Pamela Safitri ini sangatlah multitalenta gaes. Dirinya tidak hanya jago dalam bernyanyi, namun ia juga berprofesi sebagai seorang DJ gaes. Ia sering banget manggung dalam beberapa klub malem yang ada. 

Menjadi seorang pengusaha yang sukses

Pamela Safitri tidak hanya ingin bertalenta dalam dunia hiburan saja gaes. Dengan uang yang ia punyai, dirinya justru membuat sebuah usaha kecantikan yang sangat banyak gaes. Mulai dari skin care sampai dengan sabun. 

Jago banget dalam berakting gaes

Ternyata Pamela Safitri ini justru jago juga dalam akting gaes. Ia beberapa kali tampil dalam film layar lebar yang ada. Dirinya mulai dari tahun 2014 sampai dengan 2017 sudah mempunyai 3 film yang ia bintangi. 

Tahun 2016 dirinya main 3 sinetron

Pamela Safitri memang jago dalam dunia akting. Ia pun mengembangkannya dengan serius gaes. Ia pun pernah bermain sampai dengan 3 sinetron dalam satu tahun. Terakhir sinetron yang ia bintangi adalah Tak Kasat Mata pada tahun 2017. 

Biodata dan profil

-Nama: Pamela Safitri

-Tanggal Lahir: 5 Maret 1993 

-Tempat Asal: Lampung

-Umur: 27 Tahun 

-Agama: Islam 

-Jenis Musik: Dangdut

-Pekerjaan: Penyanyi, aktris

-Tahun Aktif: 2014–sekarang

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Pamela Safitri, personil Duo Serigala Dribble yang hots banget gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 27 tahun gaes dan tetap seksi gaes. 

BACA JUGA: Biodata Adira Sahara Putri, Lengkap Umur Agama, TikToker Hijab Hits FYP TikTok




biodata pamela safitripamela safitriumur pamela safitriagama pamela safitriduo serigala

Share to: