Viral Tradisi Unik di Wisma Atlet, Pasien Sembuh COVID19 Diwisuda Bak Sarjana Gaes

Viral Tradisi Unik di Wisma Atlet, Pasien Sembuh COVID19 Diwisuda Bak Sarjana Gaes

Viral Tradisi Unik di Wisma Atlet, Pasien Sembuh COVID19 Diwisuda Bak Sarjana Gaes

Kolase foto pasien COVID19 sembuh dan diwisuda bak sarjana (TikTok: @valentinotnel)


Baru-baru ini tradisi unik yang dilakukan di RSD Wisma Atlet bagi pasien COVID19 yang dinyatakan sembuh mendadak jadi perbincangan. Pasalnya, pasien yang dinyatakan sembuh akan diwisuda gaes.

Hal ini diceritakan oleh Seorang pria bernama Valentino Otnel Sandi Pranoto lewat momen video yang diunggah di akun TikTok miliknya bernama @valentinotnel pada Kamis 7 Januari 2021. 

BACA JUGA: Viral Cowok Ini Nangis saat Hadiri Pernikahan Mantan, Kisahnya Sedih Banget Gaes

"Tradisi d RSD Wisma Atlet kalau hasil swabnya negatif dan boleh dinyatakan pulang," tulis akun @valentinotnel dalam keteranngan teks video.

Pasien Sembuh COVID19 Diwisuda 

Dalam videonya ini seorang lelaki yang merupakan teman Valentino terlihat dipakaikan selempang yang bertuliskan "Graduation Day COVID-19" yang menandakan kalau dirinya sudah sembuh dan bisa pulang bertemu keluarganya gaes.

Gak cuma itu aja, seperti halnya mahasiswa diwisuda, pria itu juga tampak mamakai topi wisuda lho gaes.

BACA JUGA: Unik Banget, Dua Kucing Ini Punya Hobi Tidur Dalam Kulkas

Dari video, teman Valentino itu pun terlihat terharu karena bisa pulang setelah dinyatakan negatif COVID19. Sambil tersipu malu, lelaki berbaju hitam dan mengenakan topi wisuda kemudian berfoto bersama para pasien lainnya di Wisma Atlet gaes.

Tradisi Unik Jadi Hal Baru

Menurut pengakuan Valentino saat membalas komentar salah satu netizen, tradisi itu merupakan hal baru bagi pasien di RSD Wisma Atlet yang dinyatakan sembuah dan diizinkan pulang. Nah, hal itu juga yang sempat membuat temannya itu terkejut karena disambut bahagia seperti mahasiswa yang diwisuda gaes.

"Iya, kayaknya baru-baru kni. Hiburan banget sih buat di sini," jawab Valentino saat membalas pertanyaan natizen.

Sontak saja, video yang memperlihatkan tradisi unik di RSD Wisma Atlet ini viral terutama di TikTok. Sejak diunggah video ini sudah ditontin lebih dari 56 ribu kali dan disukai sebanyak ribuan orang.

Respon Netizen

Baragam komenta pun ramai memenuhi kolom komentar unggah. Banyak dari mereka yang kaget dan dibuat ngakak melihat tradisi unik di RSD Wisma Atlet itu.

BACA JUGA: Cerita Dibalik Viral Nama Anak Pakai Dot Com, Keluarga Go Digital Ini Mah~




ViralBerita ViralVideo ViralTradisi Unik di Wisma AtletRSD Wisma AtletPasien Sembuh COVID19 DiwisudaPasien Sembuh COVID19

Share to: