5 Cewek Dikabarkan Pernah Dipacarai D.O EXO, Ada Kim So Hyun Gaes

5 Cewek Dikabarkan Pernah Dipacarai D.O EXO, Ada Kim So Hyun Gaes

5 Cewek Dikabarkan Pernah Dipacarai D.O EXO, Ada Kim So Hyun Gaes

Daftar Cewek yang Pernah Dipacarai D.O EXO (Foto Instagram: Berbagai sumber)


Pesona D.O EXO alias Do Kyungsoo memang selalu mencuri perhatian para kaum hawa dan juga para fansnya gaes.

Kehidupan pribadi D.O EXO juga nggak lepas dari sorotan netizen karena penyanyi ini memiliki suara yang bertalenta dan parasnya yang tampan.

Bahkan saking tampannya, cowok yang genap berusia 28 tahun pada 12 Januari 2021 lalu ini sering digosipkan dengan beberapa cewek salah satunya Kim So Hyun.

BACA JUGA: Selamat Ulang Tahun! Ini Dia 10 Fakta Unik Kai EXO Gaes

Daripada penasaran, simak yuk 5 cewek yang dikabarkan pernah dipacari D.O EXO, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Kim So Hyun

Sejak dirinya beradu akting dalam film berjudul Unforgettable atau Pure Love pada tahun 2016 lalu, D.O EXO sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan aktris Kim So Hyun lho. Hal ini karena kemistri diantara keduanya sangat baik.

2. Choi In Ga

Saat dirinya masih SMA, D.O EXO pernah bercerita kalau dirinya memiliki seorang kekasih. Perempuan tersebut diketahui bernama Choi In Ga. Mereka diketahui hanya berpacaran selama 133 hari.

3. Seo Hye Jin

Perempuan lain yang juga dipacari oleh Kyungsoo diyakini adalah Seo Hye Jin yang saat itu merupakan trainee di Woolim Entertainment. Sebelum D.O debut, diketahui kalau Hye Jin pernah mengirimkan pesan yang berisi semangat untuknya.

4. Sojin

Selain itu ada juga nama Sojin Girl's Day yang diisukan menjalin kasih dengan D.O EXO gaes. Kabar keduanya pacaran ini heboh pada tahun 2015 silam. Bahkan terdapat bukti foto yang memperlihatkan keduanya saat tengah berada disebuah cafe meskipun fotonya tak terlalu jelas.

5. Nam Ji Hyun

Aktris cantik Nam Ji Hyun juga pernah digosipkan dipacari oleh D.O EXO gaes. Gosip ini menyeruak setelah Keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama dalam drama !00 Days My Prince. Bahkan cowok ganteng ini juga sempat memuji Nam Ji Hyun saat juma pers di tahun 2018 lalu.

BACA JUGA: Menang Artist of The Year, Ini 10 Fakta Baekhyun EXO yang Harus Kalian Tahu Gaes




D.O EXODo KyungsooEXOPacar D.O EXOMantan Pacar D.O EXOKim So Hyun

Share to: