Main Film Pertama Kali, Ini Profil dan Fakta Menarik Irene RED VELVET Gaes

Main Film Pertama Kali, Ini Profil dan Fakta Menarik Irene RED VELVET Gaes

Foto

Kolase foto Irene RED VELVET, informasi profil dan fakta menarik di KUYOU.id (Instagram: @renebaebae)


Irene member dari girl group RED VELVET akhirnya resmi melakukan debut di karir perfilmannya nih gaes. Leader RED VELVET ini akan main film untuk pertama kali lewat film berjudul Double Patty gaes. Yuk intip Profil dan Fakta menarik Irene RED VELVET berikut ini. 

Film pertama Irene ini akan tayang pada 15 Februari 2021 gaes. Sebenarnya, rencana awal penayangan film Double Patty adalah pada Oktober 2020 lalu. Namun, jadwal terpaksa harus diundur akibat pandemi COVID-19.

BACA JUGA: Fakta-fakta Irene Red Velvet Jadi Staf Restoran Burger, Kenapa Ya?

Film Double Patty menceritakan tentang hubungan antara Hyunji yang memiliki mimpi untuk menjadi penyiar berita dengan Wooram yang ingin menjadi pegulat. Keduanya bertemu di tempat burger dan berujung saling dukung satu sama lain gaes.

Daripada bikin penasaran, yuk langsung saja simak profil dan fakta menarik dari Irene RED VELVET, yang sudah Tim KUYOU.id himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Irene Lahir Tanggal 29 Maret 1991

Idol cantik bernama asli Bae Ju Hyun ini lahir pada tanggal 29 Maret 1991 di Daegu, Korea Selatan gaes. Irene memiliki zodiak Aries dan bertinggi badan 160 cm. Ia juga memiliki golongan darah A gaes. 

2. Irene RED VELVET Tidak Suka Makan Ayam

Salah satu keunikan Irene adalah ia tidak makan ayam gaes. Irene mengaku ketika ia makan ayam, kepalanya akan terasa pusing dan langsung pucat. Hal ini disebabkan karena saat kecil dirinya pernah jatuh sakit setelah makan ayam. Waduh!

3. Banyak yang Menganggap Irene Seram

Memiliki wajah yang cantik belum selalu jadi keuntungan lho. Seperti Irene ini nih gaes, ia kerap dianggap seram karena saking cantiknya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Member RED VELVET Lengkap: Umur, Tinggi Badan, Zodiak, Golongan Darah, Agama

Selain itu, orang-orang menganggap Irene seram karena ia pendiam. Visual dari grup RED VELVET ini juga sering dianggap seram karena akses Dagunya yang kuat.

4. Alasan Irene Jadi Idol

Alasan kenapa Irene ingin menjadi idol adalah karena ia sangat suka menyanyi dan menari. Irene juga suka banget perasaan saat berada di atas panggung gaes.

5. Irene Pernah Jadi Host

Selain pandai menari dan menyanyi, Irene juga pandai membawakan acara lho gaes. Irene pernah menjadi host untuk acara Music Bank bersama Park Bogum dari 1 Mei 2015 hingga 24 Juni 2016.

6. Irene Sudah Pernah Main Drama

Buat kamu yang belum tahu, sebenarnya Irene sudah pernah main drama lho gaes. Ia memulai karir aktingnya lewat web drama berjudul  The Female Employees of a Game Company.

7. Irene Bukan Orang yang Terbuka

Irene sendiri bukan tipe orang yang selalu terbuka gaes. Ia sering merasa kesulitan saat menyampaikan perasaannya pada orang lain. Makanya, ia sangat suka tampil di atas panggung karena merasa bisa menyalurkan emosinya lewat penampilannya. 

8. Irene Suka Banget Literatur

Selain itu, Irene juga sebenarnya suka banget literatur gaes. Bahkan ia terkenal sangat tegas dengan grammar dan ejaan lho.

9. Irene Berhasil Mendapat Peringkat ke-41 Wajah Tercantik di Dunia

Kecantikan Irene memang diakui dunia gaes. Ia menduduki peringkat ke-41 dalam daftar 100 wajah tercantik di dunia menurut TC Candler pada tahun 2018. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Irene Red Velvet: Umur, Tinggi Badan, Zodiak, Agama

10. Irene berkeinginan Pergi Ke Rumah Wendy

Irene mengungkapkan ia sangat ingin pergi ke rumah Wendy yang ada di Kanada gaes. Saking inginnya, Irene sering membicarakan tetang hal ini di interview dan menganggapnya sebagai tujuan liburan impiannya. 

Nah, itu dia profil dan fakta menarik dari Irene RED VELVET gaes. Jangan sampai ketinggalan untuk nonton film Double Patty yang dibintangi oleh Irene nanti ya! (Nindy Ari Lasita)




Irene RED VELVETProfil Irene RED VELVETFakta Menarik Irene RED VELVETFilm Pertama Irene RED VELVETIrene RED VELVET Main FilmIrene RED VELVET Double Patty

Share to: