Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Kolase Foto MARVIN Teguh KDI, Alumni Audisi Dangdut (Foto: Instagram @kdi2019_marvin)


Yuk kenalan dengan alumni audisi dangdut yang gantengnya mencuri perhatian bernama MARVIN Teguh KDI. Berikut biodata MARVIN Teguh KDI.

MARVIN Teguh KDI  merupakan seorang penyanyi dangdut berusia 20 tahun. Ia mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat KDI pada 2019 lalu. Saat itu, Marvin berhasil menjadi juara kedua di ajang tersebut. 

Nama MARVIN Teguh KDI hingga kini masih jadi perhatian publik gaes. Selain karna suaranya yang memukau, ia juga memiliki paras yang ganteng. 

BACA JUGA: Biodata Asyraf Jamal, Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cover Ganteng yang Curi Perhatian

Kini ia dikabarkan tengah menjalin kasih dengan keponakan Dewi Persih bernama Lebby Wilayanti. Sama seperti MARVIN, Lebby juga diketahui berprofesi sebagai penyanyi dangdut. 

 

Makin penasaran dnegan biodata MARVIN? Langsung aja cek biodata MARVIN Teguh KDI, lengkap dengan umur dan agama dari WIKI berikut ini. 

 

1. Biodata dan Profil

-Nama: MARVIN Teguh

-Nama panggilan: Marvin

-Tempat Tanggal Lahir: Ponorogo, 2000

-Umur: 20 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: SMA, Kuliah belum diketahui

-Hobi: Volly, Membaca, dan Menyanyi

-Pekerjaan: Konten Kreator, Penyanyi

-Akun Instagram: @kdi2019_marvin

2. Menjadi Runner Up di KDI

MARVIN Teguh KDI membuktikan kemampuan menyanyinya lewat kompetisi dangdut KDI. Meski terus maju hingga babak grand final, sayangnya ia harus rela menjadi runner up KDI dan kalah oleh Suci kontestan asal Samarinda.

3. Berpacaran dengan Lebby Wilayati

Kini, pria asal Ponorogo, Jawa Timur ini diketahui berpacaran dengan keponakan Dewi persik, yaitu Lebby Wilayati. Meski sempat break, namun keduanya masih terus mesra dan kompak sampai sekarang gaes. Mereka juga kerap memamerkan kebersamaannya melalui Instagram pribadinya masing-masing. 

BACA JUGA: Biodata Nadin Amizah, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi yang Awalnya Terkenal Nama Cakecaine

4. Sudah punya single dangdut

Pada 21 Desember 2020 lalu, MARVIN Teguh KDI  merilis sebuah single lagu berjudul Wis Ra Kuat. Single ini menjadi single kedua yang dirilis Marvin setelah jadi alumni KDI. 

5. Punya gaya yang keren abis gaes

Pria berusia 20 tahun ini selalu tampil keren dengan gayanya yang kekinian gaes. Hal tersebut diketahui dari Instagram pribadinya yang menampilkan gaya OOTD MARVIN di berbagai kesempatan. 

BACA JUGA: Biodata Ibnu Singer, Lengkap Agama Umur dan Wiki, Penyanyi Viral Parodi Lagu Bahasa Asing dengan Suara Merdu

Sudah tahu kan biodata MARVIN Teguh KDI, alumni audisi dangdut yang ganteng abis gaes. Kini MARVIN Teguh KDI masih berusia 20 tahun dan masih aktif berkarya di industri musik Tanah Air.  




MARVIN Teguh KDIBiodata MARVIN Teguh KDIprofil MARVIN Teguh KDIsosok MARVIN Teguh KDIBiografi MARVIN Teguh KDIProfil lengkap MARVIN Teguh KDIUmur MARVIN Teguh KDIAgama MARVIN Teguh KDI

Share to: