Punya Gaya Rambut Khas, Ini 10 Fakta Unik Wendy RED VELVET yang Harus Kamu Tahu Gaes!

Punya Gaya Rambut Khas, Ini 10 Fakta Unik Wendy RED VELVET yang Harus Kamu Tahu Gaes!

Punya Gaya Rambut Khas, Ini 10 Fakta Unik Wendy RED VELVET yang Harus Kamu Tahu Gaes!

Kolase foto Wendy RED VELVET yang punya gaya rambut khas, informasi fakta unik di KUYOU.id (Foto: Instagram: @todayis_wendy)


Reveluvs, sebutan untuk fans RED VELVET mengatakan kalau Wendy punya gaya rambut yang khas banget nih gaes. Reveluvs ini menganggap kalau Wendy terlihat sangat cantik dan khas dengan gaya rambutnya itu lho. Yuk intip fakta uniknya disini. 

Gaya rambut yang diperbincangkan itu merupakan gaya rambut pendek yang dipotong berlayer atau berlapis-lapis. Saking cocoknya dengan Wendy, para fans menyebutnya sebagai 'Wendy Cut' alias 'Potongan Ala Wendy' gaes. 

BACA JUGA: Biodata Member RED VELVET Lengkap: Umur, Tinggi Badan, Zodiak, Golongan Darah, Agama

Dari pada bikin penasaran, langsung saja yuk simak fakta unik dari Wendy RED VELVET yang punya gaya rambut khas, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1.  Wendy RED VELVET Punya Nama Asli Son Seung Wan 

Wendy RED VELVET ternyata bernama asli Son Seung Wan lho gaes. Wendy sendiri lahir pada tanggal 21 Februari 1994 di Seoul, Korea Selatan namun pindah ke Kanada saat ia berada di kelas 5 sekolah dasar gaes. 

2. Wendy RED VELVET Dikenal Sebagai Reaction Queen  

Wendy dikenal memiliki wajah yang ekspresif gaes. Ia bisa bereaksi dengan baik di situasi apa pun. Oleh karena itu, dia dikenal sebagai Reaction Queen atau Ratu Reaksi. Wah gemes benget ya!

3. Wendy RED VELVET Ahli Main Instrumen Musik 

Bakat musikalitas Wendy ternyata nggak hanya dalam hal menyanyi saja gaes. Wendy juga bisa memainkan berbagai alat musik diantaranya, piano, flute, saxophone, dan gitar. Meski sudah menguasai banyak alat musik, Wendy masih mau belajar alat lain seperti drum dan bass jazz gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Irene Red Velvet Jadi Staf Restoran Burger, Kenapa Ya?

4. Wendy RED VELVET Belajar di Kanada 

Kepindahan Wendy ke Kanada ternyata dilakukan untuk menuntut ilmu gaes. Ia pindah untuk melanjutkan sekolah di Kanda. Wendy melanjutkan sekolahnya di Shattuck-Saint Mary’s School. Ia pun lulus dari Richmond Hill High School.

5. Wendy RED VELVET Bercita-cita Jadi Penyanyi Sejak Kecil  

Memiliki kedua orang tua yang suka musik, Wendy pun tumbuh jadi sosok yang mencintai musik juga lho gaes. Sejak berusia lima tahun, ia tahu kalau ia memiliki cita-cita untuk menjadi penyanyi. Terbukti cita-citanya ini akhirnya tercapai gaes.

6. Wendy RED VELVET Bisa 4 Bahasa Lho Gaes

Gak hanya memiliki kemampuan musik yang luar biasa, kemampuan berbahasa Wendy juga sangat bagus gaes. Wendy menguasai empat bahasa lho, yaitu Korea, Inggris, Perancis, dan Spanyol. Wendy juga mengungkapkan kalau ia ingin belajar bahasa Jepang dan China agar bisa berkomunikasi dengan para fansnya.

7.  Wendy RED VELVET Pernah dapat Penghargaan Presiden 

Selain itu, Wendy juga dikenal sangat pintar dan punya peringkat yang bagus saat masih sekolah gaes. Saking cerdasnya, ia mendapatkan Obama Presidential Awards atau penghargaan dari Presiden Obama saat kelas 8. Makanya,  nama Wendy dimasukkan ke dalam daftar murid berprestasi di sekolahnya gaes. Hebat ya!

8. Wendy RED VELVET Pernah Berkolaborasi dengan Ricky Martin  

Wendy ternyata pernah berkolaborasi dengan Ricky Martin lho gaes. Kolaborasi keduanya menghasilkan lagu yang berjudul Vente Pa’ Ca.

9. Wendy RED VELVET Pernah Jadi Anggota Paduan Suara

Saat sekolah menengah pertama, Wendy bergabung ke dalam klub paduan suara gaes. Saat itu, Wendy berada di bagian soprano.

BACA JUGA: Main Film Pertama Kali, Ini Profil dan Fakta Menarik Irene RED VELVET Gaes

10. Wendy RED VELVET Punya Hobi Masak 

Wendy ternyata sangat hobi masak gaes, terutama memanggang kue. Bahkan ia rela begadang demi bisa memasak untuk para membernya lho.

Nah, itu dia fakta unik Wendy RED VELVET yang punya gaya rambut khas gaes. Jangan sampai ketinggalan informasi terbaru tetang fakta-fakta idol K-POP yang kamu idolakan hanya di KUYOU.id ya! (Nindy Ari Lasita)




Wendy RED VELVETFakta Unik Wendy RED VELVETWendy RED VELVET Punya Rambut KhasMember RED VELVETRED VELVETIdol K-POP

Share to: