Fakta-Fakta Menarik soal Bubble Concert, The Flaming Lips Udah Coba dan Sukses Gaes!

Fakta-Fakta Menarik soal Bubble Concert, The Flaming Lips Udah Coba dan Sukses Gaes!

Foto
Kolase Foto Bubble Concert, The Flaming Lips (Foto: Instagram @iloveflaminglips)

Band rock asal Oklahoma City, The Flaming Lips sukses menggelar konser dengan konsep Buble Concert. Simak fakta-fakta menarik soal Bubble Concert berikut ini. 

Jenuh dengan suasana konser virtual gara-gara pandemi, band rock The Flaming Lips akhirnya berhasil menggelar konser dengan konsep beda dan antimainstream. Konser yang digelar pada 22-23 Januari 2021 menjadi konser 'buble space' pertama di dunia lho gaes. 

BACA JUGA: Alasan Kenapa Konser Online BLACkPINK Diundur, Jadi Tanggal 31 Januari 2021 Gaes

Keseruan konser buble space ini pun diunggah melalui Instagram Wayne Coyne dan Flaming Lips. Ini dia keseruan konsernya. 

Konser dengan konsep buble concert

The Flaming Lips sengaja membuat konsep buble concert demi mengembalikan experience para penonton saat menikmati konser musik. Penyelenggara acara menyediakan buble yang diisi angin dan mampu menampung tiga orang di dalamnya. 

Para penonton ditempatkan dalam sebuah buble besar tersebut. Dengan begitu, mereka bisa menikmati vibe konser secara langsung. Hal itu karena selain menjaga jarak, dalam ruangan buble tersebut juga hanya dibatasi 3 orang saja. Jadi, nggak khawatir dan meminimalisir penyebaran COVID19. 

Nggak cuma penonton aja gaes, tapi musisi yang tampil juga disediakan buble besar serupa di atas panggung. Menariknya lagi, ada satu set balon besar yang bertuliskan "Fuck You COVID-19" sebagai bentuk amarah terhadap pandemi ini. 

BACA JUGA: Siap-siap Gaes! Bae Suzy Bakal Adakan Konser Solo, Simak Bocorannya

Buble Concert pertama di dunia

Konser yang digelar oleh The Flaming Lips ini merupakan buble concert pertama di dunia. Nggak heran kalau konser satu ini menarik perhatian banyak orang gaes. Ini menjadi konser musik berwajah baru di tengah pandemi COVID19 yang masih belum berakhir.

Dengan buble concert ini nampak sekali bahwa mereka ingin mengembalikan esensi konser musik yang bisa dinikmati secara langsung. Seperti kita ketahui bersama, sudah hampir setahun lamanya, konser musik beralih menjadi konser virtual dan makin kehilangan esensinya. 

BACA JUGA: Biodata Maruli Tampubolon, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Kompak dengan sang Istri

Nah itu dia gaes fakta menarik Buble Concert, The Flaming Lips yang sukses digelar beberapa waktu lalu. Gimana nih menurut kalian? Perlukah Indonesia membuat buble concert seperti ini? Bikin kangen nonton konse ya gaes?




Bubble ConcertThe Flaming Lipsband The Flaming LipsBubble Concert pertama di duniaFakta Bubble ConcertWayne Coyne

Share to: