Biodata DJ P Joana aka Putri Joanita, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Multitalenta yang Hits di TikTok

Biodata DJ P Joana aka Putri Joanita, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Multitalenta yang Hits di TikTok

Biodata DJ P Joana aka Putri Joanita, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Multitalenta yang Hits di TikTok

Kolase Foto DJ P Joana aka Putri Joanita, DJ Multitalenta yang hits di TikTok (Foto: Instagram @dj.joana)


Siapa nih yang belum kenal sosok seleb multitalenta bernama DJ P Joana aka Putri Joanita? Berikut biodata dan profil lengkap DJ P Joana aka Putri Joanita

Putri Joanita atau yang kerap disapa DJ P Joana aka merupakan seorang DJ yang lahir pada 3 Maret 1998. Kini usianya menginjak angka 22 tahun dan ia diketahui menganut agama islam. 

BACA JUGA: Biodata DJ Ali Kece, Lengkap Umur dan Agama, Sosok Viral Dulu Petani Karet

DJ Joana sendiri mengaku sudah lama memiliki ketertarikan terhadap dunia musik. Selain menjadi DJ, ia juga mempunyai bakat di bidang tarik suara. Ia beberapa menyanyi dalam acara live music gaes. 

Daripada makin penasaran dengan biodata dan profilnya, langsung aja simak biodata dan profil DJ P Joana aka Putri Joanita

yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Putri Joanita

-Nama panggung: DJ P Joana

-Nama panggilan: Joana

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 3 Maret 1998

-Umur: 22 tahun

-Agama: Islam

-Pekerjaan: DJ, Model

-Pasangan: Mahesa Utara

-Instagram: @dj.joana

2. Menjadi salah satu DJ terbaik

Sekedar informasi aja nih gaes, DJ Joana masuk ke dalam daftar The Best DJ tahun 2019. Ia masuk dalam urutan ke 16 sebagai salah satu DJ terbaik. 

Performnya energik di atas panggung membuatnya memiliki julukan sebagai 'Princess of Epic'. Ia juga memiliki jargon 'No PJoana No Party' dan 'I Love PJoana More Than Wifi'.

BACA JUGA: Fakta Menarik DJ Ali Kece, Sosok Viral yang Curi Perhatian Netizen

3. Hits di TikTok dengan konten serunya

@dj.joana

♬ OK (Original Mix) - PJoana & PJoana

Kini, Putri Joana juga hits di TikTok lho. Ia sering mengunggah konten-konten seru khas anak muda. Dari mulai dance, DJ, olah raga, dan masih banyak lagi. Karena konsistensinya tersebut, hingga kini ia sudah memiliki 33,7 ribu followers lho gaes.

4. Sudah menikah dengan DJ ganteng

Perempuan berusia 22 tahun ini ternyata sudah menikah dengan seorang pria yang juga berprofesi sebagai DJ lho. Ia adalah DJ Mahesa Utara. Pernikahannya dengan DJ Mahesa digelar pada 2018 lalu. 

5. Sering berpenampilan seksi

DJ Joana dikenal sering berpenampilan seksi dalam berbagai kesempatan. Hal tersebut nampak dari Instagram pribadinya yang banyak memerkan keseksiannya. Meski begitu ia tetap menjaga image dan citra dirinya. 

BACA JUGA: Biodata Syifa Viranda Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Asal Aceh dengan 2,3 Juta Followers Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil lengkap DJ P Joana aka Putri Joanita. DJ Joana kini masih berusia 22 tahun lho gaes. Namun ia sudah menikah dengan seorang DJ ganteng bernama Mahesa. 




DJ P JoanaSosok DJ P JoanaBiodata DJ P JoanaBiografi DJ P JoanaProfil DJ P JoanaFakta Unik DJ P JoanaUmur DJ P JoanaAgama DJ P JoanaSuami DJ P Joana

Share to: