Ini 10 Daftar Idol Wanita Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020 Gaes

Ini 10 Daftar Idol Wanita Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020 Gaes

Ini 10 Daftar Idol Wanita Paling Banyak Dicari di YouTube Tahun 2020 Gaes

Kolase foto BLACKPINK dan Hwasa MAMAMOO idol wanita paling banyak dicari di YouTube (Foto: Twitter/@BLACKPINK dan @RBW_MAMAMOO)


Selain untuk mempublikasikan musik video karya para idol, YouTube juga dipakai untuk mempublikasikan kegiatan mereka sehari-hari, kegiatan sebagai idol, atau berinteraksi dengan para fans gaes. 

Seperti yang kita tahu, YouTube sudah menjadi platform populer bagi para fans untuk mencari tahu tentang idolanya gaes. Index pencarian di YouTube pun menjadi salah satu hal yang menunjukkan kepopuleran sang idola. 

BACA JUGA: 11 Daftar Dancer Idol K-POP Lelaki Terbaik Menurut Netizen, Jimin BTS sampai Yeon TXT

Nah, kali ini Tim KUYOU.id sudah merangkum daftar idol wanita yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 gaes. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak daftarnya berikut ini. 

1. IU

IU menjadi idol wanita yang paling banyak dicari di YouTube dengan index pencarian sebesar 460 poin gaes. Salah satu video individual dari Diva Cantik asal Korea Selatan ini merupakan video iklan “Chamisul” yang sudah ditonton lebih dari 36 juta viewers.

2. Lisa BLACKPINK

Lisa member BLACKPINK juga menjadi idol yang paling banyak dicari tahun 2020 lho di YouTube. Lisa punya index pencarian sebesar 375 poin. Salah satu videonya yang paling banyak ditonton adalah tarian kepiting atau “Crab Dance” yang sempat jadi challenge viral di Tiktok gaes.

3. Jennie BLACKPINK

Gak mau kalah dari sang maknae, Jennie BLACKPINK pun menyusul di peringkat ketiga dengan index pencarian sebesar 264.29 poin gaes. Video individualnya yang paling banyak ditonton adalah iklan untuk KT “Samsung Galaxy 20+” sebanyak 15 juta kali gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Idol Group dengan Rata-rata Likes YouTube Paling Banyak Gaes

4. Hwasa MAMAMOO

Dengan index pencarian sebesar 146.67, Hwasa member MAMAMOO menjadi peringkat keempat untuk idol wanita yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 gaes. Video musik untuk lagu Maria menjadi video individual milik Hwasa yang paling banyak ditonton, yaitu sebanyak 119 juta kali.

5. Taeyeon GIRL’S GENERATION

Member Girl’s Generation Taeyeon pun menempati peringkat kelima dengan index pencarian sebesar 143.24 poin gaes. Video Taeyeon yang sedang menyanyikan lagu If menjadi video individualnya yang paling banyak ditonton yaitu 9,9 juta viewers.

6. Irene RED VELVET

Menyusul seniornya, Irene pun menempati peringkat keenam dengan indeks pencarian sebesar 114.29 poin. Video dancenya yang berjudul “Irene” pun jadi salah satu video individualnya yang ditonton sebanyak 2,6 juta kali lho gaes.

7. Chungha

Chungha pun jadi salah satu idol yang paling banyak dicari di YouTube gaes. Index pencarian yang dimiliki oleh Chungha adalah sebesar 113.04 poin dengan musik video lagu Play jadi video yang paling banyak ditonton miliknya di tahun 2020 dengan jumlah 26 juta viewers.

8. Rose BLACKPINK

Mengikuti kesuksesan member lainnya, Rose juga masuk ke dalam daftar idol wanita yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 dengan index pencarian sebesar 104.76 poin gaes. Video saat Rose menyanyikan lagu Waka-waka di Knowing Bros saja sudah ditonton 15 juta kali lho di YouTube.

9. Jisoo BLACKPINK

Gak mau kalah dari member BLACKPINK lainya, Jisoo juga masuk ke dalam daftar ini gaes. Ia memiliki index pencarian sebesar 101.61 poin dan salah satu video individualnya yang paling banyak adalah fancam saat ia sedang membawakan lagu How You Like That di Inkigayo. Video ini bahkan sudah ditonton sebanyak 3.1 juta kali lho gaes. 

BACA JUGA: 10 Idol K-Pop dengan Akun YouTube Paling Menarik, Mana yang Jadi Favorite Kalian Gaes?

10. Seulgi RED VELVET

Dengan index pencarian YouTube sebesar 85.71 poin, Seulgi pun menempati peringkat ke-10 gaes. Video menyanyinya mendapatkan viewers sebanyak 2 juta gaes.

Nah, itu dia 10 idol wanita yang paling banyak dicari di YouTube tahun 2020 gaes. Ayo jujur, diantara idol wanita yang sudah disebutkan sebelumnya, siapa nih yang paling sering kamu cari? (Nindy Ari Lasita)




Idol Wanita Paling Banyak DicariIdol Wanita Terbanyak Dicari di YouTubeIdol K-POP Terbanyak DicariDaftar Idol Wanita K-POPIULisa BLACKPINKJennie BLACKPINKHwasa MAMAMOOIrene RED VELVET

Share to: