Ustaz Ujang Bustomi Dituduh Sesat, Simak Faktanya Disini

Ustaz Ujang Bustomi Dituduh Sesat, Simak Faktanya Disini

Ustaz Ujang Bustomi Dituduh Sesat, Simak Faktanya Disini

Kolase Foto Ustaz Ujang Bustomi (Foto: YouTube)


Banyak sekali orang yang menuduh jika Ustaz Ujang Bustomi mengajarkan ajaran sesat gaes, padahal dirinya sendiri juga menyebarkan agama Islam sambil berdakwah gaes. Apakah hal tersebut benar? Berikut faktanya gaes. 

Ilmu sesat merupakan sebuah ajaran yang akan membuatmu menjauhkan diri dari Tuhan gaes. Jika hal ini kamu lakukan, dijamin hidupmu akan lebih susah dan menjadi semakin berat. Tidak hanya itu, bahkan kamu tidak akan mendapatkan sebuah berkah dari Sang Pencipta. 

BACA JUGA: Biodata Ustaz UJANG BUSTOMI Mulai dari Silsilah, Umur, Istri dan Asal Usul Kesaktiannya

Ustaz Ujang Bustomi menjadi sesosok ulama yang memberikan dakwah dan juga mempunyai channel YouTube dengan memberikan tayangan dimana dirinya mengalahkan beberapa orang yang mengajarkan ilmu sesat dan juga melakukan santet. 

Namun beberapa netizen justru mengatakan jika Ustaz Ujang Bustomi ini adalah orang yang sesat. Hal ini dikarenakan kemampuan ia dapat dan dibagikan olehnya dalam channel YouTube. Ada-ada saja netizen ini ya gaes. 

Berikut ini merupakan fakta Ustaz Ujang Bustomi yang dituduh sesat oleh para netizen padahal dirinya tetap menyembah Tuhan dan berjalan dengan ajaran agamanya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ustaz Ujang Bustomi Temui Pemilik Batara Karang ILMU LADUNI, Langka Gaes!

Masih mengamalkan ajaran Islam

Biasanya orang yang sudah tersesat tidak pernah mengajarkan sebuah amalan tentang agama gaes. Namun Ustaz Ujang Bustomi memberikan dakwah dan juga masih mengajarkan agama Islam kepada para pengikutnya. 

Berani untuk membaca doa-doa dalam kitab suci

Ilmu santet dan yang lainnya biasanya mempunyai sebuah pantangan dimana tidak boleh membaca atau mengamali doa-doa kita suci gaes. Namun Ustaz Ujang Bustomi justru masih membaca solawat bahkan mengamalkan doa dari kitab suci. 

Menggunakan ilmunya untuk kebaikan dan menolong orang

Bagi orang yang mempunyai ilmu hitam, biasanya mereka tidak peduli ketika mereka melakukan santet yang menyakiti manusia. Namun Ustaz Ujang Bustomi tidak melakukan hal tersebut dan berusaha membantu orang lain untuk menyembuhkan penyakit dan lain sebagainya. 

Melawan para dukun santet lainnya gaes

Satu hal yang menjadi bukti valid dimana Ustaz Ujang Bustomi tidak melakukan sebuah ajaran sesat adalah dimana dirinya melawan beberapa orang yang menggunakan sebuah ilmu hitam untuk menyantet dan lain sebagainya gaes. 

Selalu melakukan dakwah dan mengingatkan orang untuk meningkatkan ibadahnya

Ustaz Ujang Bustomi ini memang seseorang yang agamanya sangat kuat gaes. Dirinya justru sering banget memberikan dakwah yang bikin adem dan mengingatkan orang lain untuk meningkatkan ibadahnya kepada Tuhan. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi dan Limbad Bersatu Hajar Dukun Santet, Simak Ceritanya Nih

Itu dia gaes beberapa fakta dimana Ustaz Ujang Bustomi yang dibilang sesat oleh netizen. Sebaiknya kamu jangan selalu menilai seseorang dari sampulnya ya gaes. Namun lihat juga kebaikan apa yang sudah diperbuat olehnya. 




kekuatan ustaz ujang bustomiustaz ujang bustomiasal kekuatan ustaz ujang bustomiustaz ujang bustomi dituduh sesatpadepokan ustaz ujang bustomifakta ustaz ujang bustomi

Share to: