Biodata Lengkap RAMA MICHAEL Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Tirta Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Biodata Lengkap RAMA MICHAEL Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Tirta Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Biodata Lengkap RAMA MICHAEL Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Tirta Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Kolase Foto RAMA MICHAEL,Pemeran Tirta di Sinetron AKU BUKAN DIA (Foto: Instagram @rama_michael)


Penasaran nggak sih sama sosok pemeran Tirta di Sinetron AKU BUKAN DIA? Langsung aja simak biodata lengkap Rama Michael berikut ini gaes. 

Rama Michael merupakan pesinetron terkenal asal Bogor yang kini memerankan karakter Tirta di Sinetron AKU BUKAN DIA. Sebelumnya, Rama sering mondar mandir di sinetron maupun FTV lho gaes. 

BACA JUGA: Biodata WENDY WILSON Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Saskia Putri Ajeng di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Karena aktingnya yang memukau dan parasnya yang ganteng, banyak orang menyukai Rama Michael. Mereka pun mulai mencari tahu kehidupan Rama di balik layar yang sebenarnya. 

Selain sibuk di dunia akting, Rama juga diketahui menggeluti bisnis kopi gaes. Ia memiliki sebuah coffeeshop bernama Jungle Ranch Coffee dan produk minuman kopi bernama Kopi Bener.

Makin penasaran dengan fakta unik lainnya? langsung aja simak biodata dan profil RAMA MICHAEL, lengkap dengan umur, agama, dan fakta uniknya berikut ini. 

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Mohammad Meirama

-Nama panggilan: Rama

-Nama panggung: RAMA MICHAEL 

-Tempat tanggal lahir: Bogor, 28 Mei 1984

-Umur: 36 Tahun

-Agama: Islam

-Orang tua: Yang Rafflesia (Ibu)

-Pasangan: Friska Sanjaya

-Pekerjaan: Pemain Sinetron

-Akun Instagram: @rama_michael

2. Doyan banget travelling

Rama ternyata doyan banget travelling gaes. Ia suka mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan indah. Hal tersebut nampak dari Instagramnya yang menampilkan dirinya tengah berfoto di berbagai tempat indah.

BACA JUGA: Biodata KEVIN ANDREAN Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran Marcel di Sinetron AKU BUKAN DIA

3. Punya hobi memasak

Nggak banyak yang tahu nih kalau Rama ternyata punya hobi memasak. Ini juga terlihat dari Instagram pribadinya. Ia kerap memamerkan hasil masakannya melalui Instagramnya gaes. 

4. Pemeran Tirta di sinetron AKU BUKAN DIA

Kini ayah dari 5 anak ini tengah sibuk dalam sinetron terbarunya, AKU BUKAN DIA. Ia memerankan karakter Tirta, sosok yang sering membantu Dira (Wendy Wilson) di sebuah restoran tempat mereka bekerja. 

5. Bermain di banyak FTV

Selain aktif bermain sinetron, Rama juga sering bermain FTV lho gaes. Sudah belasan judul FTV berhasil ia perankan dengan baik. Ia banyak berakting dalam FTV bergenre romance seperti FTV Suara Hati Istri. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap WENDY WILSON Mulai dari Umur, Agama dan Fakta Unik, Pemeran Putri Ajeng Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV

Nah itulah biodata dan profil Rama Michael, lengkap dengan agama, umur, dan fakta uniknya. Rama Michael kini berperan sebagai Tirta di Sinetron AKU BUKAN DIA ANTV. 




RAMA MICHAELBiodata RAMA MICHAELProfil lengkap RAMA MICHAELBiografi RAMA MICHAELUmur RAMA MICHAELAgama RAMA MICHAELAKU BUKAN DIA ANTVTirta AKU BUKAN DIA

Share to: