Bawakan Info Seputar Tahun 90-an, Iqbaal Ramadhan Jadi Host di Youtube Vindes

Bawakan Info Seputar Tahun 90-an, Iqbaal Ramadhan Jadi Host di Youtube Vindes

Bawakan Info Seputar Tahun 90-an, Iqbaal Ramadhan Jadi Host di Youtube Vindes

Iqbaal Ramadhan (foto: Instagram/@vindes.ig)


Aktor muda Iqbaal Ramadhan akan memiliki program acara sendiri di Youtube Vindes. Program acara bertajuk IQBAAL tersebut akan membahas informasi seputar apa saja yang tren di tahun 90-an. Program IQBAAL akan tayang perdana pada 17 Mei 2023 mendatang.

Baca jugaFakta Menarik Konser Coldplay Jakarta 15 November 2023, Pertama di Indonesia Gaes!

Program IQBAAL di Youtube Vindes

Program IQBAAL di youtube Vindes akan membahas mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kehidupan yang ada di tahun 90an, mulai dari fashion, film, otomotif, musik dan masih banyak lagi. Hal tersebut bermula dari kaingintahuan Iqbaal Ramadhan tentang banyak hal yang terjadi di era tahun 1990.

“Gue setiap diceritain tentang keseruan apa yang terjadi di tahun 90an, punya perasaan fomo (fear of missing out) di zaman yang bahkan gue enggak ada di situ. Tapi setiap kali dengar ceritanya itu wah sesuatu yang harusnya bisa dilakukan di zaman now,” Ungkap Iqbaal dalam jumpa pers virtual, Selasa, 9 Mei 2023.

“Jadi program 'IQBAAL ini tuh platform yang bahas seputar hobi ketertarikan gue sebagai gen Z tentang hal yang berbau 90an', mulai musik, film, fashion, otomotif, hal yang gue suka kulik di 90an,” imbuhnya.

Kembali Hadirkan Keseruan Zaman 90-an

CEO Vindes Media, Vincent Rompies mengungkapkan bahwa Iqbaal dan dirinya memiliki visi misi yang sama setelah beberapa kali berdiskusi.

“Anak muda yang punya visi misi sama. Setelah ngobrol dia ngulik banget hal-hal tahun 90an belakang, anak kecil yang ada jiwa tua ya si Iqbaal ini,” ucap Vincent Rompies.

Harapannya, acara IQBAAL akan menghadirkan kembali keseruan di era tahun 90-an yang tidak dialami oleh anak muda jaman sekarang.

Baca juga: Alasan Rizky Febian Serius Nikahi Mahalini: Tugas Saya Untuk Menjaga

“Pengin gue balikin keseruan apalagi yang seumuran gue bahwa dulu ada zaman 90an dan apa pun yang lu suka hari ini udah disukai 20 sampai 30 tahun sebelumnya,” ucap Iqbaal.

Program IQBAAL di Youtube Vindes akan tayang mulai 17 Mei 2023 dan rencananya akan tayang sebulan sekali.




IQBAAL Jadi Host YoutubeProgram IQBAAL Youtube VindesYoutube VindesIqbaal RamadhanVindes

Share to: