10 Fakta Menarik Mahar Dhika Ghost Master TV, Anak Master LIMBAD yang Hits YouTube Gaes!

10 Fakta Menarik Mahar Dhika Ghost Master TV, Anak Master LIMBAD yang Hits YouTube Gaes!

10 Fakta Menarik Mahar Dhika Ghost Master TV, Anak Master LIMBAD yang Hits YouTube Gaes!

Kolase Foto Mahar Dhika Ghost Master TV (Foto: @muhammadmahardhikalimbad Instagram)


Mahar Dhika YouTuber dari Ghost Master TV menjadi perbincangan netizen setelah dirinya hits banget di YouTube. Siapakah dirinya? Berikut ini rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Mahar Dhika merupakan pria yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya saat ini fokus sebagai seorang konten kreator dari YouTubenya yang bernama Ghost Master TV. Kontennya sendiri pun berisikan hal-hal yang mistis lho. 

BACA JUGA: Ustaz Ujang Bustomi dan Limbad Bersatu Hajar Dukun Santet, Simak Ceritanya Nih

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta Mahar Dhika Ghost Master TV, anak Master LIMBAD yang hits banget di YouTube gaes.

Mahar Dhika ternyata orang Jakarta

Banyak banget orang yang menyangka jika Mahar Dhika ini berasal dari Bandung gaes. Namun dirinya ini asli orang Jakarta lho. Jadi kamu sebagai penggemarnya jangan sampai salah lagi ya. 

Orang yang sayang banget dengan keluarganya gaes

Walaupun Master Limbad ini seram, namun ia mengajarkan kepada anak-anaknya untuk selalu sayang banget dengan keluarga. Mahar Dhika pun melakukan hal yang sama gaes. Dirinya menjadi sosok yang penyayang banget dengan keluarganya. 

BACA JUGA: Viral Foto Limbad Waktu Muda, Netizen Sebut Mirip Michael Jackson Gaes!

Cinta banget dengan istrinya lho

Ternyata Mahar Dhika ini sudah menikah gaes. Dirinya pun sangatlah sayang dengan sang istri. Bahkan setiap kali ia pergi, tak lupa sang istri selalu diajak gaes. Wah romantis banget ya. 

Mempunyai restoran bersama dengan ayahnya bernama Captain Limbad gaes

Tidak ingin menjadi beban keluarga, Mahar Dhika pun ingin keluarganya bahagia. Dirinya tidak ingin numpang hidup dengan ketenaran dari sang ayah. Akhirnya mereka berdua berkolaborasi dengan membuat sebuah restoran bernama Captain Limbad gaes. 

Ternyata seorang politisi lho gaes

Mahar Dhika tidak hanya ingin dikenal sebagai anak dari Master Limbad saja gaes. Dirinya juga ingin mempunyai sebuah karir yang keren. Ia pun sempat ikut menjadi seorang politisi dari partai Gerindra gaes. 

Hobi dari Mahar Dhika ini traveling 

Ternyata Mahar Dhika sendiri mempunyai sebuah hobi yang keren gaes. Dirinya mempunyai hobi sebagai seorang traveling. Ia dan sang istri selalu pergi ke tempat-tempat yang seru banget untuk di kunjungi gaes. 

Mempunyai YouTube channel bernama Ghost Master TV

Mahar Dhika melihat dirinya mempunayi kemampuan menjadi seorang konten kreator. Akhirnya ia pun membuat channel YouTube bernama Ghost Master TV dimana kontennya bersikan hal yang diluar akal sehat gaes. 

Kontennya berisikan hal-hal mistis gaes

Memang dalam konten dari Ghost Master TV ini Mahar Dhika banyak sekali hal-hal mistis yang terjadi gaes. Mulai dari orang kena santet sampai dengan menyembuhkan orang. Bahkan mereka juga melawan orang-orang yang mempunyai kemampuan ilmu hitam. 

Sudah mempunyai 450 ribu subsribers lho

Kerja keras dan kegigihannya dalam membuat sebuah konten ternyata menuaikan hasil gaes. Dirinya sampai saat ini sudah mempunyai 450 ribus subscribers dengan rata-rata orang menonton videonya bisa sampai seratus ribu lho. 

Kontennya selalu ditonton dan seru banget gaes, kamu wajib nonton

Kamu wajib banget nonton konten dari channel YouTube Ghost Master TV gaes. Hal ini dikarenakan isinya yang sangat menarik. Bahkan akan membuat kamu geregetan dan deg-degan gaes. Langsung saja bermain ke YouTubenya. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Naufan Saaf Bengeek, TikToker Geng VIENS BOY yang Hits Abis Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta Mahar Dhika Ghost Master TV, anak Master LIMBAD yang hits banget di YouTube gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 30 tahun. 




anak limbadmahar dhikamahar dhika ghost master tvghost master tvfakta mahar dhika

Share to: