10 Merk Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Cocok Buat Cemilan Manis Kamu Gaes!

10 Merk Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Cocok Buat Cemilan Manis Kamu Gaes!

10 Merk Dessert Box Selain Bittersweet by Najla, Cocok Buat Cemilan Manis Kamu Gaes!

Kolase Foto Dessert Box Enak selain Bittersweet by Najla (Foto: Instagram @bitterswweet_by_najla)


Siapa nih yang doyan banget cemilan manis? Simak yuk 10 merk dessert box selain Bittersweet by Najla berikut ini.

Dessert Box emang jadi camilan praktis dan enak yang jadi favorit banyak orang. Terlebih lagi varian rasa yang ditawarkan pun makin beragam. 

BACA JUGA: Tasyi Atasyia Mukbang 9 Dessert Box Berbeda, Siapa Bisa Kalahin Bittersweet by Najla?

Dessert box yang disajikan dalam sebuah kotak, biasanya memiliki karakter tekstur yang juga beragam. Pasalnya desert box berisi bolu, cake, biskuit, hingga toping ganash dan choco cips yang menambah tekstur. 

Salah satu merk dessert box enak yang banyak dikenal publik adalah Bittersweet by Najla. Tapi sebenarnya ada banyak lho dessert box enak lainnya yang wajib banget kamu cicipin. 

Ini dia 10 merk dessert box enak selain Bittersweet by Najla. 

1. Bitterweet by Najla

Bitterweet by Najla merupakan dessert box yang paling banyak dikenal publik. Dessert satu ini banyak direview oleh influencer, food vlogger, dan selebgram. Bitterweet by Najla ini memiliki varian rasa yang beragam dengan menggunakan bahan premium. 

Kamu bisa mencicipi rasa Belgium, Tiramisu, Turkish, Choco Desser, Milk Bath, hingga Cadburry heaven. Harga yang ditawarkan oleh Bittersweet juga terbilang masih aman di kantong, yaitu Rp65.000. Kamu bisa pesan melalui ecommerce atau datang langsung ke stor yang ada di Kemang, Kalibata, Bogor, Rawamangun, dan beberapa kota lainnya. 

2. AA Desert Box

AA Desert Box menawarkan rasa dessert box yang berbahan dasar puding. Ada banyak varian menu yang bisa kamu icip gaes. Dari mulai puding regal coklat, pudingm regal keju, dan banoffee. 

Menariknya lagi, Ada bebeberapa ukuran yang bisa kamu pesan gaes, dari mulai 400 ml, 500 ml, sampai 1000 ml. Harga yang ditawarkan sangat murah gaes, yaitu mulai dari Rp38.000.  

3. Honeybun Bakery & Cake

Honeybun Bakery & Cake juga punya banyak rasa yang wajib banget kamu coba. Diantaranya adalah Classic blackforest, red velvet nougat, ore cream cheese, signature cheese cake, dan japanese matcha. Satu kotak Honeybun Bakery & Cake dihargai dengan Rp38.000-Rp45.000. 

4. Bonbonbites

Penasaran dengan aneka rasa dessert box yang super enak dengan bahan premium? Kamu wajib coba Bonbonbites, salah satu rasa yang unik dari bonbonbites adalah La Bella Torta yang terbuat dari vanilla milk sponge cake yang dipadupadankan dengan strawberry puree dan disajikan dengan whipped cream+fresh strawberry. Harga Bonbonbites adalah Rp75.000-Rp99.000.

Baca Juga: Nex Carlos Review Kuah Sop Kaki Kaleng Sami Rasa di Tangerang, Lengkap Review dan Alamat Gaes

5. The Dessert Story

Masih mau dessert box enak? Kamu bisa cicip The Dessert Story gaes. Kamu bisa mencoba varian rasa caramelized biscuit cheesecake, lotus speculoos, kahlua tiramiu, dan oreo cheescake. Dijamin nggak bisa move on dari rasanya gaes. 

6. Cakekinian

Nah buat kamu yang pengen ngerasain nikmatnya desert box tapi super murah, kamu cobain deh Cakekinian. Rasa yang ditawarkan ada banyak dan nggak bikin eneg. Cekekinian menyediakan dessert box versi mininya lho gaes. Harganya cuma Rp19.000 - Rp100.000. 

7. Hatchi Bakes

Hatchi Bakes nggak kalah enak nih dari Bittersweet by Najla. Mereka punya konsep artisan dessert yang dijual di gerai-gerai Kibo Cheese. Varian rasa andalannya adlah Hatchi Choco Chizu dan Hatchi Matcha Ichigo. Kamu bisa membelinya di marketplacr seharga Rp75.000-Rp132.000.

8. Mommisu Cake & Bakery

Mommisu bisa jadi pilihan buat kamu yang suka ngemil manis nih gaes. Pilihan rasanya yang beragam dijamin bikin kamu ketagihan. Strawberry Cheesecake, Blueberry Cheesecake, thai tea cake, sampe ada rasa boba juga lho gaes. Tenang aja, harganya masih enak juga kok di kantong, cuma Rp65.000 per box. Tapi kalau kamu beli di situs marketplace ada promo 3 dessert box cuma Rp140.000.

9. Dapur Alya

Dapur Alya punya menu dessert box juga lho. Dengan harga cuma Rp35.000 per box kamu udah bisa menikmati dessert box enak. Rasanya ada choco lava, oreo cheese, regal, cadburry oreo dan masih banyak lagi. Yang jadi primadona biasanya itu milk bath gaes, wajib dicoba ya.

10. Daepurkuu

Ini dia yang terakhir, dessert box Daepurkuu. Homemade desser box satu ini bikin ngiler banget gaes. Kamu bisa menikmati pilihan rasa Strawberry cheese Oreo, tripple choco brownie, sampai rasa terbarunya Red Velvet. Penasaran dengan rasanya? Kamu cukup menyiapkan uang Rp25.000-Rp80.000 doang dengan 3 pilihan ukuran, dari mulai 350 ml, 500 ml, dan 1000 ml.

Baca Juga: Viral Pedagang Cantik Cungkring Gurih Pak Jumat di Bogor, Simak Review-nya Nih

Nah itu dia gaes 10 dessert box enak yang wajib banget kamu cobain selain Bittersweet by Najla. Dessert box emang cocok banget buat kamu yang doyan banget nyemil manis dengan sensasi tekstur yang beragam. Mana nih dessert box yang mau kamu coba duluan?




Dessert BoxBattle Dessert BoxReview Dessert BoxHalla KitchenBittersweet by Najladessert box enakRekomendasi dessert box

Share to: