Potret OOTD Simpel ala Nadhifa Allya Tsana si Kreator Rintik Sedu, Bonus Foto saat Kecil Gaes

Potret OOTD Simpel ala Nadhifa Allya Tsana si Kreator Rintik Sedu, Bonus Foto saat Kecil Gaes

Potret OOTD Simpel ala Nadhifa Allya Tsana si Kreator Rintik Sedu, Bonus Foto saat Kecil Gaes

Kolase potret OOTD simpel Nadhifa Allya Tsana (Foto Instagram: @ntsana)


Kalian pastiya udah nggak asing dong dengan sosok kreator Rintik Sedu sekaligus penulis yang bernama Nadhifa Allya Tsana ini.

Awalnya perempuan yang akrab dengan panggilan Tsana ini dikenal dengan tulisan-tulisan quotesnya di Instagram yang puitis abis.

Semakin populer, potret darinya juga semakin dicari oleh banyak netizen dan juga penggemarnya gaes.

Bahkan banyak juga yang mengikuti gaya OOTD simpel ala Nadhifa Allya Tsana yang sering di unggahnya di Instagram.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nadhifa Allya Tsana, Sosok Dibalik Podcast Rintik Sedu yang Cantiknya Curi Perhatian Gaes!

Daripada penasaran, mending intip yuk potret OOTD simpel ala Nadhifa Allya Tsana, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Tsana merupakan sosok yang suka dengan penampilan apa adanya gaes. Dengan memakai kemeja hitam motif dan kerudungan segi empat serba hitam, outfit dari pemilik akun Rintik Sedu ini juga bisa jadi pilihan OOTD anti ribet buat kamu gaes.

2. Nah, kalau kamu mau kondangan, tapi tetap terlihat stylish dengan long outer, kamu bisa ikutin gaya dari Tsan nih. Kamu bisa memilih long outer dan juga rok span berwarna gelap. Jangan lupa pakai dalaman berwarna hitam dengan balutan kerudung berwarna senada dengan outer.

3. Kalau yang terakhir ini adalah foto masa kecil dari Nadhifa Allya Tsana nih. Ini adalah foto di mana pemilik podcast Rintik Sedu ini masih duduk di bangku Sekolah dasar kelas 1 gaes. Tsana tampak imut di foto dengan seragam batik dan juga rambut pendek berponi. Tsana mengaku kalau dulu dirinya tak memiliki teman bahkan tak ada yang mau berteman dengannya.

BACA JUGA: 10 Potret Abdul Kadir @d_kadoor Jadi Ibu-ibu Daster vs Saat Jadi Ganteng, Viral Ditangkap

Nah, gimana gaes udah puas belum nih melihat potret dari Tsana? OOTD simpel ini cocok banget buat kamu yang nggak suka dengan tampilan lebay dan berlebihan.




Potret OOTD Nadhifa Allya TsanaOOTD Simpel Nadhifa Allya TsanaRintik SeduNadhifa Allya Tsana

Share to: