10 Rekomendasi Lagu dari BTS Cocok Ditambahkan ke Playlist, Sudah Tahu?

10 Rekomendasi Lagu dari BTS Cocok Ditambahkan ke Playlist, Sudah Tahu?

10 Rekomendasi Lagu dari BTS Cocok Ditambahkan ke Playlist, Sudah Tahu?

Rekomendasi lagu dari BTS yang cocok banget ditambahkan ke playlist (Foto: Twitter/@btsxpics)


Pada akhir Januari 2021, Deezer memberi kejutan untuk para ARMY atau sebutan untuk fans BTS nih gaes. Deezer merupakan sebuah platform untuk mendengarkan lagu asal Prancis. 

Deezer sendiri mengeluarkan kejutan yang dinamai dengan “BTS surprise” alias kejutan dari BTS. Kejutan ini berupa lagu-lagu yang direkomendasikan oleh member BTS sendiri lho gaes.

BACA JUGA: Ini 10 Daftar Lagu K-POP Berhasil Duduki GAON Paling Lama Gaes

Penasaran apa saja lagunya? Yuk simak rekomendasi lagu dari BTS yang cocok banget ditambahkan ke playlist, yang sudah Tim KUYOU.id himpun untuk kamu. 

1. Dynamite oleh BTS 

Lagu Dynamite yang baru dirilis tahun lalu pun menempati posisi pertama gaes. Dengan nuansa ala retro dan musik yang funky, Dynamite bisa jadi mood booster kamu saat sedang suntuk gaes. Ditambah dengan beat yang asyik banget buat ngedance, Dynamite cocok banget buat ditaruh di peringkat pertama gaes.

2. Life Goes On oleh BTS

Life Goes On yang jadi title track untuk album terbaru BTS yaitu “BE” cocok banget untuk masuk ke playlist kamu nih gaes. Life Goes On yang menceritakan pengalaman saat harus melakukan karantina selama masa pandemi bisa memotivasi kamu untuk terus semangat menjalani hari lho.

3. Hotel Rosario oleh Angel Snow

Lagu berjudul Hotel Rosario yang dibawakan oleh Angel Snow ini cocok banget ditambahkan ke playlist gaes. Dengan musik yang cenderung kalem dan vokal yang penuh jiwa bakal memanjakan telinga kamu lho gaes.

4. Right Here oleh Keshi

right here oleh keshi jadi lagu rekomendasi selanjutnya gaes. Lagu yang masuk ke dalam playlist favorite milik Jungkook ini merupakan musik hiphop yang cenderung kalm dan bikin kamu baper abis karena menceritakan tentang kenangan bersama orang terkasih gaes.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lagu K-POP Inspiratif, Dijamin Bikin Kamu Semangat Lagi Gaes

5. Born Sinner oleh  J.Cole, featuring James Fauntleroy

Lagu ini boleh banget dimasukin ke playlist lagu kalian gaes. Lagu yang bercerita tentang bagaimana penyanyinya menggunakan musik untuk menjadi orang yang lebih baik bisa memotivasi kamu untuk terus jadi seseorang yang lebih dewasa gaes.

6. Juicy oleh The Notorious B.I.G.

Rekomendasi selanjutnya adalah dari The Notorius B.I.G yang bisa bikin playlist kamu berwarna dengan genre klasik hiphopnya lho gaes.

7. Change oleh T-Pain, Akon, Diddy, dan Mary J. Blige

Butuh motivasi untuk terus bekerja keras? Punya cita-cita untuk menjadikan dunia lebih baik? BTS merekomendasikan lagu berjudul Change nih gaes, untuk memotivasi kamu yang ingin mengubah dunia ini.

8. My Favorite Clothes oleh RINI

Salah satu lagu yang juga termasuk ke dalam playlist favorit Jungkook ini juga nggak boleh kelewat gaes. Lagu dengan genre lofi hiphop ini menceritakan tentang hubungan romansa yang menginginkan agar ia dan partnernya akan bisa terus bersama gaes. Waduh, bikin baper juga ya!

9. Once in a Lifetime oleh Sammy Davis Jr

Dengan musik instrumental yang menenangkan dan vokal luar biasa dari Sammy Davis Jr, lagu ini bisa memotivasi kamu untuk mengeksplor hal-hal baru gaes. Selain itu, musik yang ceria juga bisa bikin kamu makin semangat lho. Coba aja dengerin gaes!

10. Late Night oleh Lucky Daye

Lagu Late Night dari Lucky Daye ini bisa jadi mood booster kamu lho, terutama saat weekend atau Friday night gaes. Lagu rekomendasi dari BTS ini bisa bikin naikin mood kamu banget pastinya.

BACA JUGA: Fakta-Fakta V Member BTS Viral karena Video Louis Vuitto

Nah, itu dia gaes 10 rekomendasi lagu dari BTS yang cocok banget ditambahkan ke playlist. Kalau kamu suka yang mana nih gaes? (Nindy Ari Lasita)




Rekomendasi Lagu dari BTSRekomendasi Lagu PlaylistRekomendasi LaguBTSDynamiteLife Goes OnHotel RosarioRight HereBorn Sinner

Share to: