Kumpulan Foto Mesra Fero Walandouw dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato, Lebih Cocok Mana?

Kumpulan Foto Mesra Fero Walandouw dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato, Lebih Cocok Mana?

Kumpulan Foto Mesra Fero Walandouw dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato, Lebih Cocok Mana?

Kolase foto Fero Walandouw dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato (Foto: Instagram @fero_walandouw)


Kerap membagikan foto mesra dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato, netizen dibuat bingung nih gaes dengan kedekatan ketiga sahabat tersebut. Menurut kamu lebih cocok yang mana nih?

Fero Walandouw memang diketahui kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan sejumlah aktris cantik di sosial media. Memiliki sifat humble dan sosok yang bersahabat, rasanya gak heran kalau pria 30 tahun ini dekat dengan sejumlah wanita.

Setelah mengaku hanya dekat sebagai sahabat dengan Natasha Wilona, kini Fero bikin netizen baper dengan kemistrinya bersama Yuki Kato.

Baca Juga: Biodata FERO WALANDOUW dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, hingga Pacar, Artis FTV yang Eksis di Usia 30

Kira-kira Fero Walandouw lebih cocok pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato nih gaes? Yuk simak foto mesra keduanya yang kompak abis.

Fero Walandouw dan Natasha Wilona

Setelah Fero Walandouw putus dengan Susan Sameh dan hubungan Natasha Wilona dengan Verrell Bramasta kandas, mereka kerap di jofoh-jodohkan dengan netizen gaes.

Kerap terlibat dalam satu projek yang sama sejak lama, gak heran ya kalau keduanya sudah memiliki hubungan persahabatan yang sangat kuat. Bahkan mereka kerap berkomunikasi satu sama lain di luar jadwal syuting lho.

Sayangnya, Fero Walandouw dan Verrell Bramasta juga berteman dengan baik sehingga netizen kerap menyebutnya suka dengan mantan teman sendiri.

Sementara Natsha diisukan berpacaran dengan Kevin Marsing, Fero menegaskan bahwa mereka berdua hanya bersahabat baik gaes.

Meski begitu, Baik Natsha atau Fero masih sering mengunggah potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Kini Netizen mulai move on dan menjodohkan Fero dengan Yuki Kato gaes.

Berikut potret kebersamaan Fero Walandouw dan Natasha Wilona yang kompak dan saling mendukung satu sama lain.

Fero Walandouw dan Yuki Kato

Kisah cinta Fero Walandouw nampaknya tengah menempuh babak baru. Setelah diisukan dengan sederet wanita cantik, kini netizen dibuat baper dengan kedekatannya bersama dengan Yuki Kato.

Baca Juga: Fakta Yuki Kato, Lengkap Umur dan Agama, Artis Cantik yang Jadi Host STAND UP COMEDY IX Gaes

Dikatehui bahwa saat ini keduanya tengah terlibat dalam satu projek bersama dalam sinetron Catatan Harianku gaes.

Bahkan Yuki Kato dan Fero menjadi lawan main yang digadang-gadang bakal banyak menujukan kemistri dan kemesraan bersama gaes.

Bukan hanya itu, Fero juga kerap membagikan potret mesranya berama dengan Yuki Kato melalui akun Instagram pribadinya.

Berbeda dengan Natasha Wilona, gadis keturunan Jepang ini jarang menguggah foto bersama dengan pria di feeds Instagram pribadinya.

Meski kerap terlihat romantis bersama, jawaban Fero tentang kedekatannya dengan Yuki Kato juga gak jauh berbeda gaes. Dia mengaku bahwa hanya berteman saja.

Meski begitu, Fero pernah ragu-ragu menjawab saat ditanya apakah pernah baper saat bersahabat dengan Yuki Kato saat ditanya oleh Uya Kuya.

Bikin makin penasaran, Fero tetap membantah hal tersebut dan menegaskan bahwa saat ini hubungan mereka masih sekedar teman saja gaes.

Baca Juga: Fero Walandouw Lebih Cocok Pacaran sama Natasha Wilona atau Yuki Kato Gaes?

Nah, itu dia kumpulan foto mesra Fero Walandouw dengan Natasha Wilona dan Yuki Kato. Kalau kata kamu lebih cocok dengan siapa nih gaes?

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Natasha Wilona dan Yuki KatoFero WalandouwMantan Fero WalandouwKekasih Fero WalandouwYuki Kato Fero WalandouwNatasha Wilona Fero WalandouwYuki KatoNatasha WilonaPotret Mesra

Share to: