Biodata Stephanie Dish Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Cantik yang Gayanya Curi Perhatian

Biodata Stephanie Dish Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Cantik yang Gayanya Curi Perhatian

Biodata Stephanie Dish Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Cantik yang Gayanya Curi Perhatian

Kolase foto Stephanie Dish informasi seputar biodata umur dan agama (Foto: Instagram @steph.dish)


Siapa nih yang penasaran dengan Stephanie Dish si konten kreator cantik ini? Yuk simak profil dan biodata lengkapnya berikut ini!

Stephanie Dish merupakan konten kreator asal Indonesia yang saat ini berusia 22 tahun yang aktif si TikTok gaes. Namanya dikenal karena kerap membuat konten tentang kehidupannya sebagai orang asing di Melbourne, Australia.

Lewat sebuah vlog di kanal YouTube pribadinya, Stephanie Dish sukses bikin netizen terenyuh dengan pertemuannya bersama keluarga setelah 6 tahun merantau di negeri orang.

Baca Juga: Biodata Sabrina Tasyauviel Azzura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pacar Baru Galih Ginanjar yang Disorot Netizen

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Stephanie Dish lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Stephanie Dish

Nama: Stephanie Dish

Nama panggung: Stephdish

Kota asal: Jakarta

Umur: 22 tahun

Agama: Kristen

Kewarganegaraan: Malaysia

Pendidikan: Deakin University Australia

Pasangan: -

Nama Orangtua: -

Pekerjaan: Konten Kreator, Mahasiswa

Akun Instagram: @stephaniedish

Akun TikTok: @stepdish

YouTube: Stephanie Dish

2. Stephanie Dish Merupakan Warganegera Malaysia Gaes

Banyak yang gak menyadari kalau ternyata Stephanie Dish bukan orang Indonesia lho gaes! 

Meskipun dia kerap berbicara menggunakan bahasa Indonesia, namun ternyata Stephanie adalah Warga Negara Asing yakni berasal dari Malaysia.

Baca Juga: Biodata GABRIEL PRINCE dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pertama Viral karena Temannya

Hal ini lah yang membuatnya kebingungan saat hendak pulang ke Jakarta karena Indonesia melarang kedatangan WNA akhir tahun 2020 kemarin.

3. Tinggal di Australia selama 6 Tahun lho

Stephanie Dish diketahui kelahiran 1998 dan saat ini berusia 22 tahun gaes. Dia merupakan seorang konten kreator yang tinggal dan menempuh pendidikan di luar negeri.

Nama dikenal karena sering membuat konten di luar negeri. Bukan sekedar jalan-jalan, ternyata dia menempuh pendidikan di sana lho gaes. 

Pemilik akun TikTok @stephdish ini sudah berada di Australia sejak 6 tahun yang lalu lho. Dia sudah merantau ke negeri orang sejak usia 16 tahun.

Stephanie Dish diketahui berkuliah di Deakin University Geelong Waterfront Campus, Melbourne, Australia dan sudah lulus meraih gelarnya pada tahun 2018 lalu.

Meski begitu, kini sudah memutuskan untuk pulang ke Indonesia saat masa pandemi virus corona sekitar akhir tahun 2020 kemarin.

4. Aktif di Sosial Media IG, TikTok hingga YouTube

Stephanie Dish mengaku sudah 'banci kamera' sejak kecil gaes. Dia juga kerap merekam video iseng bersama dengan adik-adiknya sejak kecil.

Gak heran ya kalau dia kini dikenal sebagai konten kreator yang sangat menghibur. Pasalnya, wanita 21 tahun ini kerap terlihat selalu ceria dan juga gak ada habisnya menghibur netizen.

Kini Stephanie aktif di sejumlah sosial media mulai dari TikTok, Instagram hingga YouTube lho.

5. Miliki 1,3 Juta Followers di TikTok

Stephanie Dish sudah main TikTok sejak akhir tahun 2019 lalu gaes. Dia berhasil mencuri perhatian netizen karena pembawaannya yang menghibur dan gayanya yang asik abis.

Lincah dan bersemangat, Stephanie juga kerap membagikan kegiatannya selama berada di Australia. Kini Stephanie Dish sudah berada di Indonesia dan tetap menghibur netizen dengan membagikan konten bersama TikToker lainnya dan sejumlah selebriti Tanah Air gaes!

Akun TikTok pribadinya dengan nama @stephdish saat ini sudah memiliki lebih dari 1,3 juta followers lho gaes!

Baca Juga: Biodata Agatha Priscilla Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Artis Sinetron yang Diisukan Dekat Fero Walandouw

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap dari TikToker  Stephanie Dish, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan pendidikan.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Stephanie DishProfil Stephanie DishBiodata Stephanie DishUmur Stephanie DishFakta Stephanie DishTikTok Stephanie DishSeleb TikTokMelbourneAustralia

Share to: