Fakta-fakta Seulgi RED VELVET, Berhasil Jadi Model Iklan Volkswagen

Fakta-fakta Seulgi RED VELVET, Berhasil Jadi Model Iklan Volkswagen

Fakta-fakta Seulgi RED VELVET, Berhasil Jadi Model Iklan Volkswagen

Kolase foto Seulgi RED VELVET, informasi fakta-fakta di KUYOU.id (Foto: Instagram/@hi_sseulgi)


Volkswagen Korea sudah menampilkan teaser atau cuplikan iklan untuk seri mobil terbarunya nih gaes. Dalam cuplikan tersebut, terlihat Seulgi member RED VELVET dari spion mobil yang diiklankan. Volkswagen sendiri merupakan sebuah brand mobil mewah asal Eropa gaes.

Sebenarnya menjadi model iklan untuk merk mobil bisa dibilang sebagai pencapaian yang cukup hebat bagi idol K-POP karena nilai kontraknya yang cukup besar gaes. Oleh karena itu, fans Seulgi dibuat cukup bangga atas keberhasilan idolnya ini. Video iklan secara lengkapnya akan dipublikasikan oleh Volkswagen dan Seulgi akan berkolaborasi dengan rapper BewhY gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Irene Red Velvet Jadi Staf Restoran Burger, Kenapa Ya?

Seperti apa sih sosok Seulgi RED VELVET yang bisa jadi model iklan mobil Volkswagen ini? Yuk simak fakta-fakta dari Seulgi yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber berikut ini.

1. Seulgi RED VELVET Lulusan SOPA

Seulgi ternyata lulusan School of Performing Arts Seoul gaes. SOPA ini terkenal sebagai sekolah seni yang cukup terkenal di Korea Selatan lho. Banyak juga idol yang lulus dari SOPA ini seperti Soobin TXT dan Jungkook BTS.

2. Seulgi RED VELVET Pernah Kehilangan Suaranya

Seulgi merupakan seorang pekerja keras gaes, saking pekerja kerasnya ia tidak mau menyerah meski dihadapkan dengan tantangan. Hal ini terlihat saat ia pernah kehilangan suaranya saat masih menjadi trainee gaes. Daripada bersedih, ia justru lebih memilih untuk mengasah kemampuan dance-nya hingga sejago sekarang ini. Wah, salut banget ya gaes!

3. Seulgi RED VELVET Jago Main Gitar

Seulgi ini dikenal jago main gitar lho. Saat memiliki waktu senggang, Seulgi memilih untuk menghabiskan waktunya dengan bermain gitar gaes.

4. Seulgi RED VELVET Jago Gambar

Selain berbakat di bidang musik dan menari, Seulgi juga berbakat di bidang seni, yaitu menggambar gaes. Saking jagonya, ia bahkan pernah menggambar Taeyeon member Girls’ Generation dan dipuji karena dinilai mirip banget gaes.

BACA JUGA: Main Film Pertama Kali, Ini Profil dan Fakta Menarik Irene RED VELVET Gaes

5. Seulgi RED VELVET  Pernah Main di Musikal

Bakat menyanyi Seulgi ternyata membawa idol ini untuk main peran di drama musikal gaes. Seulgi pernah menjadi pemeran utama bernama Dorothy di drama musikal bernama School Oz gaes.

6. Seulgi RED VELVET Sering Jadi Penyanyi OST

Suara Seulgi emang dikenal sangat cocok untuk menyanyikan lagu-lagu soundtrack gaes. Seulgi sendiri sering menjadi penyanyi soundtrack seperti lagu duetnya dengan Wendy berjudul Don’t Push Me untuk drama Uncontrollably Fond dan You’re The Only One I see untuk drama Hwarang. Seulgi juga pernah menjadi pengisi lagu untuk games MMORPG Blade and Soul dari perusahaan NCSOFT lho gaes.

7. Seulgi RED VELVET Peringkat 20 Wajah Tercantik di Dunia

Tak hanya berbakat, Seulgi juga merupakan sosok idol K-POP yang cantik. Kecantikannya bahkan mendapatkan peringkat ke-20 dari 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler pada tahun 2018 gaes.

8. Seulgi RED VELVET Dekat dengan Moonbyul MAMAMOO dan Jisoo BLACKPINK

Gak cuma dekat dengan rekan satu groupnya aja, Seulgi ternyata juga dekat banget dengan idol-idol lain gaes. Seulgi terkenal dekat dengan Moonbyul member MAMAMOO dan Jisoo member BLACKPINK.

9. Seulgi RED VELVET Member Girls Next Door

Seulgi pernah mengikuti program Idol Drama Operation Team di channel KBS gaes. Melalui program itu, Seulgi dan keenam idol lainnya membentuk sebuah girl group yang dinamai Girls Next Door. Selain Seulgi, member yang lainnya adalah Jeon Somi, Moonbyul MAMAMOO, Kim So-hee I.B.I, C.I.V.A, D.ana Sonamoo, YooA Oh My Girl, dan Sujeong Lovelyz.

10. Seulgi RED VELVET Suka Menulis dan Alat Tulis

Seulgi ternyata sangat suka menulis dan mengumpulkan alat tulis lho gaes. Jika Seulgi merasa suntuk dan badmood, ia biasanya menuliskan perasaannya di diary serta melakukan journaling gaes.

BACA JUGA: Punya Gaya Rambut Khas, Ini 10 Fakta Unik Wendy RED VELVET yang Harus Kamu Tahu Gaes!

Nah, itu dia fakta-fakta Seulgi RED VELVET yang berhasil jadi model iklan untuk Volkswagen gaes. Fakta mana nih yang baru kamu tahu? (Nindy Ari Lasita)




Seulgi RED VELVETFakta Seulgi RED VELVETSeulgi RED VELVET Model IklanMember RED VELVETModel Iklan VolkswagenRED VELVET

Share to: