Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Biodata DEMIAN ADITYA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Fakta Kisah Cinta Sara Wijayanto

Kolase foto Demian Aditya, seputar biodata dan profil umur dan agama (Foto: Instagram @_demianaditya_)


Siapa sih yang gak mengenal pesulap tampan Demian Aditya ini? Yuk simak biodata dan profilnya berikut ini.

Demian Aditya merupakan seorang pesulap Tanah Air yang berusia 40 tahun gaes. Kini dia tengah aktif membuat konten misteri bersama sang istri di Diary Misteri Sara atau DMS.

Sosoknya sudah cukup lama mencuri perhatian karena aksi-aksi menegangkan yang selalu diperlihatkannya sebagai sorang  Illusionist. Selain berbakat, pria bernama asli Aditya Prambudhi juga memiliki paras tampan hingga pernah menjuarai kompetisi Abang-None Jakarta lho gaes!

Baca Juga: Biodata GABRIEL PRINCE dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan dan Pertama Viral karena Temannya

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Demian Aditya lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Demian Aditya

Nama Lengkap: Aditya Prambudhi

Nama Panggung: Demian Aditya

Tanggal Lahir: Tegal, 19 Juni 1980

Umur: 40 tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Illusionist, director

Pendidikan: Universitas Trisakti

Nama Pasangan: Yulia Rachman (Cerai)  Sara Wijayanto (istri sejak 2014)

Nama Orang tua: Belum diketahui

Nama Anak: Kiandra Aldya Arka

Profesi: Illusionist, konten Kreator

Akun Instagram: @_demianaditya_

Akun YouTube: Demian Aditya Channel 

2. Dekat dengan Dunia Sulap Sejak Kecil

Aditya Prambudhi adalah nama aslinya dan dia lahir di Tegal pada 19 Juni 1980. Saat ini, Demian Aditya berusia 40 tahun gaes.

Menjadi salah satu pesulap yang kariernya tak pernah redup, Demian ternyata sudah dekat dengan dunia sulap sejak dia masih berusia 10 tahun lho. Dia fokus mempelajari trik-trik ilusi tersebut secara otodidak.

Baca Juga: Biodata Intan Ratna Juwita Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Istri Maell Lee Gugat Cerai

Namanya kini sangat besar di dunia sulap Tanah Ari bahkan berhasil membuktikan eksistensinya selama bertahun-tahun.

3. Awal karier Demian Aditya

Bukan sebagai pesulap, ternyata Demian Aditya mengawali kariernya dalam ajang pemilihan Abang dan None Kep. Seribu & Jakarta lho gaes. Gak tanggung-tanggung, dia berhasil merai hgelar sebagai Abang Persahabatan dan Abang Favorit pada tahun 2002. 

Sementara it, kariernya di dunia hiburan berawal lewat sebuah acara dengan namanya sendiri pada tahun 2007. Acara tersebut bernama Demian Sang Illusionist yang tayang selama 2 tahun penuh di Anteve.

Kariernya dalam dunia hiburan terus berkembang, pemirsa yang menantikan juga sangat banyak gaes. Pada tahun 2009, acara tersebut berpindah ke SCTV dengan nama House Of Demian.

Setahun setelahnya, dia kembali hadir dalam acara baru bernama Gara-Gara Magic di stasiun Trans7. Selain memiliki acara sendiri, Demian juga kerap menjadi bintang tamu dalam sejumlah acara-acara besar yang tayang di TV untuk memamerkan kemampuannya dalam sulap meyulap lho!

4. Viral Aksi Bertahan Disemen Selama 50 Jam

Sebagai serang pesulap, Demian Aditya sudah berkali-kali menghadirkan pertunjukan spektakuler yang menatang nyawa. Salah satu aksinya yang paling populer adalah tantangan mengubur dirinya dalam semen selama 50 jam gaes!

Aksi ini dilakukannya pada tahun 2015 lalu, yakni selang 4 tahun setelah dia mengubur dirinya di es selama 7 jam lamanya.

Aksi bertahan di semen 50 jam bahkan ditayangkan secara live oleh RTV. Dia berhasil menyelesaikan tantangan tersebut meskipun sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit setelahnya.

5. Kisah Cinta Demian Aditya dengan Sara Wijayanto 

Demian Aditya menikah dengan seorang presenter Yulia Rachman pada tahun 2008 silam. Namun rumah tangga keduanya tak bertahan lama dan bercerai pada tahun 2012.

Pada 22 Mei 2014 Demian pun resmi menikahi Sara Wijayanto di hotel Gran Mahakam, Jakarta. Ternyata keduanya sudah pernah bertemu dalam sebuah acara ketika Demian tengah menjadi host.

3 tahun setelah pertemuan pertama tersebut, keduanya kembali dipertemukan dalam sebuah acara off air. Ternyata pertemuan ini lah yang menimbulkan kesan tersendiri kepada Sara.

Bagi Demian, Sara memiliki kepribadian yang sangat menarik. Meski gak pernah membicarakan tentang 'berpacaran' keduanya akhirnya dekat satu sama lain selama setahun sebelum akhirnya menikah gaes.

Kini Demiand dan Sara Wijayanto menjadi salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang sangat mesra dan bikin netizen iri!

Baca Juga: Identitas Biodata FROST DIAMOND aka Kananda Widyantara: Agama, Umur dan Tinggi Badan, YouTuber Gaming yang Hits

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap Demian Aditya, mulai dari profil biodata lengkap dengan umur dan agama gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Demian AdityaBiodata Demian AdityaUmur Demian AdityaAgama Demian AdityaSara Demian AdityaSara WijayantoDiary Misteri SaraProfil Demian Aditya

Share to: