Mengenal Yukii Takahashi, TikToker Cantik asal Filipina yang Blasteran Jepang, Saingan Bella Poarch Nih

Mengenal Yukii Takahashi, TikToker Cantik asal Filipina yang Blasteran Jepang, Saingan Bella Poarch Nih

Mengenal Yukii Takahashi, TikToker Cantik asal Filipina yang Blasteran Jepang, Saingan Bella Poarch Nih

Kolase foto Yukii Takahashi TikToker Filipina, informasi seputar fakta unik dan profil (Foto: Instagram @yukiiitakahashi)


Kenalan yuk dengan TikToker asal Filipina bernama Yukii Takahashi yang cantiknya bikin gak kedip dengan fakta dan profil singkatnya berikut ini!

Yukii Takahashi merupakan seorang TikToker dan juga Selebgram asal Filiina yang saat ini berusia 19 tahun gaes. Dia dikenal karena memiliki wajah yang super cantik dan juga jago ngedance.

Miliki 4,7 juta followers di TikTok, mungkin kah Yukii Takahashi bisa mengalahkan popularitas Bella Poarch yang sama-sama dari Filipina?

Baca Juga: Fakta Unik Eve Ezekielle Pablo, TikToker dan Pramugari Tomboy asal Filipina Viral FYP TikTok

Penasaran dengan sosoknya? Yuk mengenal Yukii Takahashi  dengan sejumlah fakta menarik dan profil tentangnya berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

TikToker Cantik asal Filipina

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Yukii Takahashi merupakan seorang TikToker dan juga Selebgram asal Filiina gaes.

Berdasarkan data yang dihimpun di sosial media, dia lahir di Jepang. Gak heran ya memiliki nama seperti layaknya orang-orang di negeri Sakura.

Umur Yukii Takahashi 19 Tahun Gaes

@yukiitakahashiii

Hello guys, how are y’all this is my OTD for today (for a photoshoot) hihi (tag dc pwiss)

♬ Dougie a X Copines - Magik

Gak banyak informasi tentang Yukii Takahashi, meski begitu dia diketahui saat ini berusia 19 tahun gaes. 

Dikenal Karena TikTok dan Instagram

@yukiitakahashiii

( Ulitin ko uli to, alis muna meee!!) Ig: yukiiitakahashi twitter: takahashiyukii01 fb page: yukii takahashi

♬ Follow The Bass - Dan Salles

Yukii Takahashi sangat terkenal di sosial media khususnya TikTok. Akunnya dengan nama @yukiitakahashiii sudah terverifikasi lho gaes.

Baca Juga: Kenalin Hannah Balanay, TikToker Dancer Asal Filipina dengan 13 Juta Followers Gaes

Disana dia kerap mengunggah video dance yang enerjik dan menghibur abis. Selain karena dance, OOTD san wajah cantiknya juga berhasil mencuri perhatian netizen baik pria maupun wanita.

Yukii baru membuat akun tikToknya pada awal tahun 2020 tepatnya di bulan Maret. Namun dia berhasil memiliki lebih dari 4,7 juta pengikut kurang dari setahun lho!

Viral Ditawarkan Mobil Oleh Xian Gaza Gaes

Yukii Takahashi sempat viral menjadi perbincangan di awal tahun 2021 kemarin karena Xian Gaza yang menawarkan sebuah mobil untuknya gaes!

Xian Gaza atau Christian Albert Soriano Gaza merupakan seorang pengusaha, influencer media sosial, vlogger, dan terpidana scammer asal  Filipina. Pria yang satu ini memang mendapatkan reputasi sebagai pria yang memberikan hadiah mewah kepada selebriti cantik.

Salah satu yang menghebohkan adalah dia pernah memesan papan iklan billboard untuk Erich Gonzales agar dia mau berkencan bersamanya!

Nah, belakangan ini, Yukii Takahashi yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 19 jadi sasaran gaes.

Xian Gaza mengunggah hadiah ulang tahun untuk Yukii berupa mobil baru. Dia mengatakan bahwa saat menelusuri Tiktok, dia menemukan profil Takahashi dan langsung terpikat oleh gerakan tariannya.

Dia juga mengaku kagum dengan kecantikan Yukii. Hal ini lah yang membuatnya untuk memberikan mobil untuk hadiah ulang tahunnya. Namun, karena reputasinya yang cukup negatif, banyak netizen yang berharap agar hal ini tidak menjadi sungguhan gaes.

Meki begitu, Gaza meyakinkan bahwa dia hanya ingin menjadi teman virtual saja, gak lebih gak kurang. Dia bahkan membagikan screenshot pembayarannya untuk Mitsubishi Mirage untuk Yukii!

Baca Juga: Biodata Leo Consul, Lengkap Agama dan Umur, Aktor Sinetron Ganteng Blasteran Filipina-Indonesia Gaes

Nah, itu dia sejumlah fakta menarik dan profil tentang TikToker cantik Yukii Takahashi.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Yukii TakahashiUmur Yukii TakahashiTikTok Yukii TakahashiInstagram Yukii TakahashiYukii Takahashi IGFakta Yukii Takahashiprofil Yukii TakahashiXian Gaza

Share to: