Biodata Syarif Yosee, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Jago Main Sepatu Roda

Biodata Syarif Yosee, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Jago Main Sepatu Roda

Biodata Syarif Yosee, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Jago Main Sepatu Roda

Kolase Foto Syarif Yosee, TikToker jago main sepatu roda (Foto: Instagram)


Masih penasaran dengan sosok Syarif Yosee? Berikut adalah biodata dan profil Syarif Yosee, TikToker yang jago banget main sepatu roda.

Syarif Yosee merupakan seorang TikToker asal Yogyakarta yang kini masih berusia 23 tahun. Ia dikenal sebagai seorang pemain sepatu roda atau inline skater yang hits di TikTok.

BACA JUGA: Biodata Kezia Toemion Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Mantu Keluarga Cendana Istri Aditya Trihatmanto

Syarif kerap mengunggah kebolehannya bermain sepatu roda dengan berbagai macam trik yang ia miliki. Nggak cuma itu aja, ia juga sering membagikan tutorial dan tips seputar trik sepatu roda.

Makin penasaran dengan sosoknya? berikut adalah info dan fakta menarik tentang Syarif Yosee yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Biodata dan Profil

Nama lengkap: Muhammad Syarif Baya'sud

Nama panngung: Syarif Yosee

Nama panggilan: Syarif

Asal: D.I Yogyakarta

Agama: Islam

Tanggal lahir: 1998

Profesi: Konten kreator, Editor

Hobi: Bermain sepatu roda

2. Pernah menjadi seorang video editor

Sebelum aktif di TikTok, Syarif berprofesi sebagai seorang video editor. Pada sela-sela kesibukannya tersebut, ia selalu menyempatkan untuk menekuni hobinya bermain sepatu roda. 

3. Mulai aktif di TikTok pada tahun 2019

Syarif Yosee mulai aktif di TikTok sejak tahun 2019 silam, tepatnya pada September 2019 gaes. Awalnya ia berniat untuk saling sharing keahlian melalui TikTok. Tak lama setelah itu, ia pun viral dengan video trik sepatu roda.

4. Aktif di YouTube juga gaes

Selain hits di TikTok, pria asal Yogyakarta ini juga aktif di YouTube gaes. Kini channel youtube Syarif Yosee ini sudah memiliki 2.68 ribu subscriber. 

Sama seperti Tiktoknya, ia juga sering mengunggah beragam hal seputar inline skate. Dari mulai review sepatu roda, trik, tutorial dan masih banyak lagi. 

5. Kerap diundang ke acara TV

Karena viral di TikTok dengan keahliannya bermain inline skate, Syarif pun diundang ke berbagai acara TV untuk menceritakan kisahnya sebagai inline skater. 

BACA JUGA: Biodata Lindsey Leslie Stuart Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Selinghukan Niko Al Hakim

Nah itu dia gaes biodata dan profil  Syarif Yosee, TikToker yang jago banget bermain sepatu roda. Kini akun Tiktok miliknya, @syarif.yosee sudah memiliki 3,2 juta followers lho gaes.




Syarif YoseeBiodata Syarif YoseeBiografi Syarif YoseeProfil Syarif YoseeTikToker Syarif YoseeTikTok Syarif YoseeSosok Syarif Yosee

Share to: