Fakta Menarik Joel Eliezer aka Wiwelgeng, TikToker Circle-nya Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Fakta Menarik Joel Eliezer aka Wiwelgeng, TikToker Circle-nya Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Fakta Menarik Joel Eliezer aka Wiwelgeng, TikToker Circle-nya Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Kolase Foto TikToker Joel Elizier aka Wiwelgeng (Foto: @joelelieezerr Instagram)


Joel Eliezer aka Wiwelgeng menjadi salah satu TikToker yang circle-nya bareng dengan cellos botak dengan 765 ribu followersnya gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu.  

Joel Eliezer aka Wiwelgeng merupakan TikToker yang berasal dari Bekasi dan lahir pada tahun 1999 gaes. Dirinya terkenal dengan konten drone miliknya yang suka banget masuk ke rumah kosong dan bikin kamu merinding gaes. 

BACA JUGA: Biodata Joel Eliezer aka Wiwelgeng, Lengkap Agama dan Umur, TikToker Circle Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes

Pastinya kamu sudah penasaran dengan fakta menarik dari Joel Eliezer aka Wiwelgeng ini kan gaes? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Joel Eliezer ini tinggalnya di Bekasi gaes

Pastinya kamu sebagai salah satu penggemarnya penasaran banget tempat tinggal dari Joel Eliezer aka Wiwelgeng ini kan gaes? Setelah Tim KUYOU.id telusuri, dirinya tinggal di Bekasi gaes. 

Netizen bilang dirinya berusia 21 tahun

Netizen ini suka banget menebak usia dari idolanya. Joel Eliezer akak Wiwelgeng pun menjadi korban warganet gaes. Menurut netizen sih, TikToker satu ini masih berusia 21 tahun. Namun belum ada sumber resmi untuk hal tersebut. 

BACA JUGA: Fakta Menarik dr. Nadia Alaydrus, si Dokter Cantik yang Hits di TikTok

Jago banget nerbangin drone gaes

Tidak semua orang jago dalam bermain drone. Namun Joel Eliezer aka Wiwelgeng punya kemampuan untuk menjadi seorang pilot drone gaes. Bahkan dia bisa menggunakan drone-nya untuk melewati tempat yang sempit gaes. 

Sempat viral karena mengumbar kemesraan dengan sang pacar

Saat itu Joel Eliezer sedang di bermain game dan ditawarkan minuman oleh sang pacar. Namun ketika ia mencoba meraih sedotan, justru keningnya dicium gaes. Hal ini membuat netizen murka karena dianggap tidak kasihan dengan orang-orang yang jomblo. 

Konten drone horor menjadi viral 

Joel Eliezer pertama kali viral banget di TikTok ketika dirinya membuat sebuah konten horor dengan drone-nya gaes. Ia masuk ke sebuah rumah kosong dan memberikan visual rumah kosong melalui drone miliknya. Pastinya videonya bisa bikin kamu merinding gaes. 

Konten TikToknya selalu masuk FYP

Penonton TikTok dari Joel Eliezer aka Wiwelgeng ini tidak pernah sedikit gaes. Selalu banyak netizen yang menonton TikToknya. Bahkan konten buatannya selalu masuk FYP. Wah hebat banget ya gaes. 

Hobi dari Joel Eliezer ini traveling lho gaes

Seperti TikToker terkenal lainnya, Joel Eliezer ini suka banget pergi traveling gaes. Baik dengan pacarnya maupun dengan Cellos Botak, pastinya ada saja tempat seru dan asik yang ditemuinya. 

Buat kamu yang kepo, agamanya Joel Kristen ya gaes

Tidak hanya kepo tentang umur, netizen juga penasaran banget dengan agama dari idolanya sendiri. Tim KUYOU.id sendiri berusaha menelusuri latar belakang dari Joel Eliezer dan menemukan jika dirinya beragama Kristen gaes. 

Ternyata Lulusan SMAN 81 Jakarta gaes

Joel Eliezer ini jarang banget memperlihatkan pendidikannya gaes. Namun demi kamu, Tim KUYOU.id mencari tahu latar belakang pendidikannya. Diketahui ternyata dirinya ini lulusan dari SMAN 81 Jakarta gaes. Buat kamu yang pernah satu sekolah dengannya, pasti senang banget. 

Joel sudah mempunyai 765 ribu followers di TikTok

Perjuangannya untuk menjadi seorang yang terkenal akhirnya terbayar sudah gaes. Namanya di TikTok sudah terkenal banget dan banyak yang menunggu video terbaru darinya. Sampai saat artikel ini dibuat, ia memiliki 765 ribu followers gaes. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Joel Eliezer aka Wiwelgeng, TikToker Circle-nya Cellos Botak yang Punya 765 Ribu Followers Gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 21 tahun dan berasal dari Bekasi.  

BACA JUGA: Fakta Menarik Eliza Madyanty, Putri Bupati Sumedang yang Jatuh Cinta sama Ajudan sang Bapak




joel eliezertiktoker joel eliezerfakta joel eliezerjoel eliezer drone tiktoktiktok wiwelgeng

Share to: