Fakta-Fakta Daehwi Member AB6IX, Rilis Lagu Solo untuk Ulang Tahunnya Gaes

Fakta-Fakta Daehwi Member AB6IX, Rilis Lagu Solo untuk Ulang Tahunnya Gaes

Foto

Kolase foto Daehwi Member AB6IX, informasi fakta-fakta di KUYOU.id (Sumber Foto: Twitter/@dailydaehwipics)


Daehwi member AB6IX kini resmi berusia 21 tahun tepat pada tanggal 29 Januari 2021 gaes. Yuk intip fakta-fakta Daehwi Member AB6IX berikut ini. 

Untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, Daehwi merilis sebuah lagu yang ia buat dan tulis sendiri. Lagu solo ini berjudul '21' yang terinspirasi dari ulang tahunnya sendiri sebagai perayaan masa remaja dan pertumbuhannya secara umum gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Menarik Microboy EVOS, Sebelumnya Bela Tim Bigetron RA Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta-fakta Daehwi yang rilis lagu solo untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-21, berdasarkan data yang sudah Tim KUYOU.id himpun dari berbagai sumber untuk kamu. 

1. Daehwi AB6IX Peringkat Ketiga Produce 101 Season 2 Gaes

Saat mengikuti program Produce 101 Season 2, Daehwi menjadi salah satu finalis dan berhasil menduduki peringkat ke-3 lho gaes. Selama mengikuti program ini, Daehwi selalu berada di peringkat 11 teratas. Wah, hebat ya!

2. Daehwi Jadi Center di Lagu Promosi Produce 101

Kemampuan dance dan ekspresi Daehwi yang keren abis ternyata membuat ia terpilih menjadi center atau pusat perhatian dari koreografi lagu promosi untuk Produce 101 yang berjudul Nayana atau Pick Me gaes. Keberadaan Daehwi sebagai center cukup berpengaruh ke populeritasnya sendiri dalam acara tersebut.

3. Daehwi Sempat Tinggal di Jepang dan Amerika Serikat

Meski merupakan orang Korea asli, Daehwi ternyata sempat tinggal di Jepang selama dua tahun dan di Amerika selama 6 tahun lho. Karena itu , Daehwi pun memiliki nama Jepang Daiki dan nama Inggris David gaes.

4. Daehwi Jago Banget Dance Girl Group

Daehwi ternyata sangat jago ngedance untuk lagu-lagu girl group lho gaes. Hal ini terlihat saat dirinya menghadiri acara Weekly Idol bersama WANNAONE dan berhasil menarikan seluruh lagu girl group yang diputar saat itu. Keren ya!

BACA JUGA: Comeback dengan 'Celebrity' dan Mendapatkan All-Kill, Ini Fakta-fakta IU Gaes

5. Daehwi Sangat Dekat dengan Banyak Idol

Kepribadiannya yang ramah dan mengasyikkan membuat Daehwi sangat dekat dengan banyak idol gaes. Daehwi diketahui bersahabat dengan Hyunjin member STRAY KIDS. Selain itu, Ia juga dekat dengan member Victon, Astro seperti Sanha, Golden Child Bomin, member The Boyz seperti Sunwoo dan Eric, Somi, Ryujin dan Yeji dari ITZY, Lee Chaeyeon member IZ*ONE, serta Natty dan Eunsuh. Gak cuma itu aja, Daehwi juga dekat banget dengan member TWICE, lho gaes. 

6. Daehwi Mantan Trainee JYP Entertainment

Kedekatan Daehwi dengan idol-idol yang berasal dari JYP Entertainment, rupanya ada alasanya lho gaes. Ternyata, Daehwi dulunya merupakan trainee JYP Entertainment sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar dan masuk agensi Brand New Music gaes. Wah, nggak nyangka ya!

7. Daehwi Jadi Bias Produce 101 oleh Banyak Idol

Tingkahnya yang menggemaskan serta bakatnya yang luar biasa membuat Daewhi menjadi favorit banyak idol lain lho. Jackson member GOT7, Rapper Cheetah, dan Solois Sunmi mengaku bahwa mereka menjadikan Daehwi sebagai bias Produce 101 gaes. 

8. Daehwi Lulusan SOPA

Daehwi merupakan lulusan School of Performing Arts Seoul lho gaes. SOPA ini merupakan sekolah seni terkenal di Korea Selatan yang sering meluluskan artis-artis ternama. Seungmin dari STRAY KIDS ternyata merupakan teman sekolah Daehwi gaes.

9. Daehwi Jago Membuat dan Menulis Lagu Gaes

Daehwi juga jago banget membuat dan menulis lagu lho gaes. Salah satu lagu ciptaannya yaitu Welcome to my Hollywood menjadi lagu yang dipakai oleh trainee dari Brand New Music saat evaluasi Produce 101. 

Selain menulis untuk grupnya sendiri yaitu AB6IX, Daehwi juga menulis lagu untuk MXM seperti Good Day dan Dawn, See You Again untuk evaluasi konsep Produce 48, Aside untuk Jisung, serta Young 20 untuk Park Jihoon gaes. Hebat ya!

10. Daehwi Nomornya Disimpan Woojin dengan Nama yang Manis

Nomor kontak Daehwi ternyata disimpan dengan nama yang manis oleh Park Woojin lho gaes. Woojin merupakan member satu grupnya yang sama-sama berhasil debut di WANNAONE. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jerry Rachman, Pacar Salshabilla Adriani yang Berprofesi Atlet Baseball Gaes

Woojin menamai kontaknya dengan 'Daehwi whom I’ll be together with for a long time' atau 'Daehwi yang akan bersamaku untuk waktu yang lama'. Manis juga ya gaes!

Nah, itu dia fakta-fakta dari Daehwi member AB6IX yang rilis lagu solo untuk merayakan ulang tahunnya gaes. Wah, selamat ulang tahun untuk Daehwi. Buat kamu yang belum dengerin lagunya, bisa tonton musik videonya di bawah ini ya! (Nindy Ari Lasita)




Daehwi AB6IXFakta Daehwi AB6IXDaehwi AB6IX Rilis Lagu SoloDaehwi Ulang TahunUmur Daehwi AB6IXMember AB6IXAB6IX

Share to: