Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Biodata AUDREY BIANCA dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Pendidikan, Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda

Kolase foto Audrey Bianca, informasi seputar fakta biodata dari wikipedia. (Foto: Isntagram @deybianca)


Berikut biodata lengkap Audrey Bianca Callista si peserta Indonesia Next Top Model 2020 termuda yang berusia 17 tahun. Simak fakta wikipedia dan biodata lengkapnya berikut ini!

Audrey Bianca Callista adalah gadis kelahiran tahun 2003 yang saat ini masih duduk di bangku SMA St John School dan sudah merintis karir sebagai model di Jakarta. Meski Audrey berusia 17 tahun, tinggi badan Audrey adalah 175cm lho dan Agama yang dianut Audrey adalah Islam gaes.

Kini, gadis kelahiran tahun 2003 ini tengah menjadi perhatian karena prestasinya di dunia akademik dan juga penampilannya sebagai peserta Indonesia Next Top Model 2020. Apalagi Audrey mengaku bahwa dia gak pernah potong kuku sendiri gaes!

Baca Juga: Biodata Angela Tee dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Pasangan, Host Bedah Rumah GTV

Penasaran dengan sosoknya? Yuk biodata Audrey Bianca lengkap umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Profil dan Biodata Audrey Bianca

Nama: Audrey Bianca Callista

Nama Pnggung: Audrey Bianca

Tempat asal: Jakarta

Tangaal lahir: 2003

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam

Tinggi badan: 175 cm

Pendidikan: St John School

Hobi: Modelling, kuliner, trevelling

Pekerjaan: Pelajar, Model

Akun Instagram: @deybianca

2. Awal Karier Audrey Bianca

Audrey Bianca Callista adalah nama lengkapnya dan dia lahir pada tahun 2003. Saat ini, umurnya masih 17 tahun lho gaes.

Dilansir dari akun sosial media pribadinya, Audrey Bianca sudah memulai karier modelingnya sejak tahun 2018 silam gaes. Saat itu dia masih seorang remaja berusia 16 tahun.

Baca Juga: Biodata SASKIA CHADWICK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Orang Tua, Bintang Dari Jendela SMP

Meski begitu penampilannya sangat elegan dan profesional bak model papan atas. Dia pernah berada di bawah naungan JIM Models dan kerap menjadi model runway

Pada tahun 2020,  peserta Indonesia Next Top Model 2020 ini pindah ke Kick Management. Dia selalu mengikuti Indonesia Fashion Week sebagai model dan memamerkan busana-busana milik perancang ternama lho!

3. Peserta Indonesia Next Top Model 2020 Termuda, Masih Pelajar Lho

kini Audrey Bianca tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai salah satu peserta Indonesia Next Top Model 2020. sosoknya mejadi sorotan karena menjadi yang paling muda diantara semua kontestan.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, dia masih berusia 17 tahun yang berarti dirinya amish seorang pelajar. Namun, hal tersebut gak menghalangi karier cemerlangnya di dunia modeling, Dia menerima izin untuk mengikuti karantina di kontes kecantikan ini.

Gak cuma cantik, Audrey Bianca juga pintar dan berprestasi lho! Dia bersekolah di St John School dengan mengambil program diploma.

Dia juga memiliki banyak sertifikasi dari English First hingga Goethe Institute. Wah, gak heran ya kalau dia jago berbahasa inggris.

4. Viral Gak Bisa Potong Kuku Sendiri

Gak ada habisnya bikin kagum, Audrey Bianca disebut-sebut baru saja diterima sebagai mahasiswa di Universitas Leiden, Den Haag, belanda Lho! Hal ini diketahui lewat salah satu tayangan Indonesia Next Top Model 2020. 

Gadis 17 tahun ini bikin Luna Maya heran karena memiliki segudang prestasi baik akademik maupun non akademik di usia muda, namun maish mengikuti ajang modeling tersebut.

Audrey bahwa dirinya masih belajar dan ingin mempelajari banyak hal. Salah satu hal yang bikin kaget, gadis bertubuh langsing ini mengaku bahwa selama menjadi peserta, dia belajar cara motong kuku kaki sendiri lho!

Disebut netizen sebagai anak sultan, ternyata Audrey Bianca  gak pernah potong kuku kaki sendiri melainkan dibantu oleh asisten rumah tangganya atau ART. hal tersebut pun bikin Luna Maya geleng-gelang hingga cuplikan klipnya viral di sosial media.

5. Food Flogger dengan Badan Super Lansing, Jadi Sorotan Netizen Gaes

Audrey Bianca memiliki tubuh yang amat langsing gaes. Dia juga gak segan-segan pamerkan perut ratanya di sosial media.

Namun ternyata, Audrey adalah sosok wanita yang suka makan lho! Hal ini dilihat dari salah satu akun Instagram yang dibuatnya khusus sebagai food blogger bernama @becesukamakan.

Lewat akun tersebut, dia memberikan sejumlah informasi tentang makanan-makanan super enak yang dia makan. 

Gak selalu makanan sehat penuh sayur, dia juga suka makanan berlemak hingga kue-kue manis lho gaes. Meski begitu, tubuhnya tetap langsing dan cantik. Wah, gak nyangka ya!

Baca Juga: Biodata Rizuka Amor Lengkap Agama, Umur dan Wiki, DJ yang Lebarkan Sayap Main Sinetron Gaes

Nah, itu dia sedikit fakta unik, profil dan biodata Audrey Bianca, lengkap dengan umur, agama dan kariernya gaes.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Biodata Audrey BiancaUmur Audrey BiancaAgama Audrey BiancaSekolah Audrey BiancaPendidikan Audrey BiancaIndonesia Next Top Model 2020audrey bianca callistatinggi badan audrey callistaaudrey bianca wikipedia

Share to: