Biodata Ustas MAAHER At Thuwailibi dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, Anak Istri dan Fakta Meninggal Dalam Penjara

Biodata Ustas MAAHER At Thuwailibi dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, Anak Istri dan Fakta Meninggal Dalam Penjara

Biodata Ustas MAAHER At Thuwailibi dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, Anak Istri dan Fakta Meninggal Dalam Penjara

Kolase Foto Ustaz MAAHER Sebelum Meninggal dalam Penjara (Foto: @ustadzmaaheratthuwailibi Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal seorang ulama yang kontroversial dan dikabarkan meninggal dalam penjara bernama Ustaz Maaher At Thuwailibi?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Nikita Mirzani: Si Maaher Block IG Gue, Bentar Lagi Masuk Bui Lo!

Ustaz Maaher At Thuwailibi merupakan pria yang lahir di Medan, Sumatera Utara dan tinggal di Bogor, Jawa Barat gaes. Media menjadi heboh ketika dirinya dikabarkan meninggal dunia di dalam penjara. 

Hal ini pun langsung diberitahukan oleh kuasa hukum dari Ustaz Maaher At Thuwailibi yaitu Djudju Purwantoro. Kabar duka tersebut langsung menyita perhatian dari netizen dan beberapa memberikan doa kepada beliau di Instagram. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Ustaz Maheer At Thuwailibi dari Wikipedia dan fakta meninggal di dalam penjara gaes.

BACA JUGA: Fakta Awal Mula Konflik Nikita Mirzani vs Ustaz Maaher, Makin Panas Nih Gaes!

1. Biodata dan profil

Nama Asli: Soni Eranata

Nama Panggung: Maaher At-Thuwailibi

Tempat Asal: Medan, Sumatera Utara

Tempat Tinggal sekarang: Bogor, Jawa Barat

Umur: 40 Tahun (belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pasangan: Susi Wiwati (Cerai)

Anak: Ihsan dan Sultan

Pekerjaan: Ustaz 

Instagram: @ustadzmaaheratthuwailibi

2. Ustaz Maaher At Thuwailibi meninggal dalam penjara pada pukul 19.00 WIB

Meninggalnya Ustaz Maaher At Thuwailibi meninggalkan luka bagi kerabat dan para penggemar yang ditinggalkan. Beliau meninggal pada pukul 19.00 WIB dalam penjara yang diduga karena sakit gaes. 

3. Sering sakit-sakitan ketika dalam penjara

Ternyata Ustaz Maaher At Thuwailibi sempat sakit-sakitan di dalam penjara sebelum meninggal gaes. Dirinya sempat dibawa ke RS Polri untuk dirawat. Tak lama beliau sembuh, ia langsung kembali ke Rutan Mabes Polri. 

4. Ditahan karena ujaran kebencian gaes

Pasti banyak banget netizen yang bertanya mengapa Ustaz Maaher At Thuwailibi dipenjara. Hal ini dikarenakan laporan mengenai ujaran kebencian yang dilakukan olehnya di sosial media. Ia pun ditanggkap pada 4 Desember 2020 dan divonis penjara. 

5. Akhir tahun 2019 menjadi foto terakhir yang diunggah

Melihat dari Instagram pribadinya, Ustaz Maaher At Thuwailibi terbilang orang yang kurang aktif untuk mengunggah foto gaes. Potret terakhir yang diunggahnya pada tanggal 31 Desember 2019 dimana ia sedang duduk santai dan masih terlihat sehat.  

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Ustaz Maaher At Thuwailibi dari Wikipedia dan fakta meninggal di dalam penjara. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 40 tahun. 




ustaz maaher at thuwailibibiodata ustaz maaher at thuwailibiumur ustaz maaher at thuwailibiagama ustaz maaher at thuwailibiustaz maaher meninggalustaz maaher meninggal dalam penjarameninggalmeninggal dalam penjara

Share to: