8 Fakta Unik Prisellia Kiansty Talubun, Peserta The Voice Kids Asal Bekasi yang Rock Abis

8 Fakta Unik Prisellia Kiansty Talubun, Peserta The Voice Kids Asal Bekasi yang Rock Abis

8 Fakta Unik Prisellia Kiansty Talubun, Peserta The Voice Kids Asal Bekasi yang Rock Abis

Kolase Foto Prisellia Kiansty Talubun The Voice Kids Indonesia (Foto: @priselliansty Instagram)


Prisellia Kiansty Talubun menjadi salah satu peserta dari The Voice Kids asal Bekasi yang dikagumi netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Prisellia Kiansty Talubun merupakan wanita yang lahir pada tahun 2006 dan berasal dari Bekasi gaes. Dirinya terkenal ketika mengikuti The Voice Kids Indonesia dan memiliki suara yang rock banget lho. 

BACA JUGA: Biodata Prisellia Kiansty Talubun Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bekasi Keturunan Ambon

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik Prisellia Kiansty Talubun, peserta The Voice Kids asal Bekasi yang suaranya rock banget. 

Masih berusia 14 tahun lho gaes

Prisellia Kiansty Talubun ini memang masih muda banget gaes. Terhitung sampai dengan artikel ini dibuat, dirinya berumur 14 tahun. Namun suaranya yang sangatlah keren tidak boleh diremehkan lho. 

Ternyata mempunyai darah keturunan Ambon gaes

Memang Prisellia Kiansty Talubun tinggalnya di Bekasi gaes. Namun dirinya mempunyai keturunan darah Ambon lho. Wajar saja suaranya bagus, banyak banget orang Timur yang mempunyai suara bagus. 

BACA JUGA: Fakta Profil Unik Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids 2021 asal Surabaya yang Cantik Abis

Bakat nyanyinya sudah ada dari kecil lho

Satu hal yang menjadi fokus utama dari Prisellia Kiansty Talubun ini gaes. Dirinya mempunyai bakat menyanyi sudah dari kecil lho. Sampai akhirnya ia bisa mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia. 

Sering banget ikut lomba nyanyi dan pernah jadi juara

Ternyata ketika Prisellia Kiansty Talubun memulai karirnya dalam dunia tarik suara, justru ia mengikuti beberapa perlombaan nyanyi yang ada gaes. Sampai akhirnya ia pernah menjadi juara lho. 

Feed IG-nya aesthetic banget gaes

Prisellia Kiansty Talubun ini berbeda dengan cewek-cewek lainnya, dimana ia mempunyai Feed IG yang aesthetic banget gaes. Mulai dari foto-fotonya yang juga keren sampai dengan cara dia menata unggahannya. 

Terkenal ketika mengikuti acara The Voice Kids Indonesia 

Pertama kali Prisellia Kiansty Talubun terkenal ketika mengikuti acara The Voice Kids Indonesia. Saat itu dirinya menunjukan kemampuan suaranya yang sangat keren dan memukau para juri dan juga netizen. 

Lolos audisi dan dilatih oleh Rizky Febian lho

Diantara 4 orang coach yang akan menjadi juri dan juga pelatih utama, hanya Rizky Febian dan Yura yang menginginkan Prisellia Kiansty Talubun masuk ke dalam tim mereka. Wajar saja, suaranya yang rock banget pasti menjadi senjata utama dalam tim tersebut. 

Sempat ingin Isyana menjadi coach dirinya 

Ternyata gaes, sebelum dilakukan blind audition, Prisellia Kiansty Talubun mempunyai hasrat agar Isyana dapat memutar balikan kursinya dan melatih sang penyanyi cilik ini gaes. Namun akhirnya Rizky Febian yang akan menjadi coach-nya gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Prisellia Kiansty Talubun, peserta The Voice Kids asal Bekasi yang suaranya rock banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 14 tahun. 




prisellia kiansty talubunpeserta the voice prisellia kiansty talubunthe voice kidsfakta prisellia kiansty talubunthe voice kids indonesiaprisellia kiansty talubun ambon

Share to: