Biodata Violeta Ratu Azzura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Surabaya

Biodata Violeta Ratu Azzura Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Surabaya

Foto

Kolase Foto Violeta Ratu Azzura, Peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 (Foto: Instagram @violeta.ratu)


Kenalan yuk dengan Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 bernama Violeta Ratu Azzura. Simak biodata dan profil Violeta Ratu Azzura.

Violeta Ratu Azzura merupakan seorang peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang berasal dari Surabaya. Kini usianya menginjak angka 13 tahun dan masih duduk di bangku SMP. 

BACA JUGA: Biodata Matthew Mashandro Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia Asal Semarang

Saat berada di panggung blind audition, Violeta Ratu Azzura menyanyikan lagu I Love You 3000 milik Stephanie Poetri. Ia menyanyikannya dengan cukup baik gaes. 

Namun sayang, hal itu belum menarik perhatian para juri untuk memencet tombol. Menurut para coach, Violeta harus lebih belajar lagi untuk menguatkan karakternya. 

Penasaran dengan sosoknya? Langsung aja simak biodata dan profil Violeta Ratu Azzura yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama: Violeta Ratu Azzura

-Nama panggilan: Violeta

-Tempat asal: Surabaya, Jawa Timur

-Tempat lahir: Sidoarjo, Jawa Timud

-Keturunan: Jawa

-Tanggal lahir: 2007

-Umur: 13 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Sekolah Menengah Pertama (SMP)

-Hobi: Menyanyi, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

-Akun Instagram: @violeta.ratu

2. Punya bakat lain selain menyanyi

Violeta mengaku punya bakat lain selain menyanyi. Diantaranya adalah ia menjadi seorang dancer dan pandai berakting juga. 

Nggak berhenti di situ aja gaes, ia juga memiliki modal untuk menjadi seorang model. Salah satu modalnya adalah paras yang cantik dan pandai bergaya. 

3. Tergabung dalam grup musik 5TeenTix

Gadus berusia 13 tahun ini tergabung dalam sebuah grup musik bernama 5TeenTix bersama 4 teman lainnya. Mereka sempat mengeluarkan single berjudul Raih Mimpimu pada 2020 lalu. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Prisellia Kiansty Talubun, Peserta The Voice Kids Asal Bekasi yang Rock Abis

4. Sering mengikuti kompetisi lain

Sebelum mengikuti kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4, gadis berusia 13 tahun ini juga sering mengikuti kompetisi lain selain menyanyi yang diselenggarakan di daerahnya lho gaes. 

Ia pernah memenangkan Best Three Gold di KFC Solo Singing Festival 2020. Ia juga pernah mengikuti kompetisi modelling dan dancing dan berhasil meraih juara lho gaes. 

5. Sering mengunggah cover lagu di Instagram

Violeta sering mengunggah banyak cover song melalui Instagram pribadinya gaes. Buat kamu yang penasaran Violeta saat menyanyikan lagu-lagu lainnya, kamu bisa menonton video cover lagu yang ia nyanyikan dalam Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Marcellino Putra Nugraha, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo Gaes

Nah itu dia gaes biodata dan profil Violeta Ratu Azzura, peserta The Voice Kids Indonesia season 4 2021 yang tayang di GTV. Meski tak berhasil lolos dari babak blind audition, Violeta tetap mengaku senang karena bisa berkesempatan ketemu dengan para penyanyi idolanya.




Violeta Ratu AzzuraFakta Violeta Ratu AzzuraProfil Violeta Ratu AzzuraBiorafi Violeta Ratu AzzuraBiodata Violeta Ratu AzzuraUmur Violeta Ratu AzzuraAgama Violeta Ratu AzzuraThe Voice Kids Indonesia Season 4The Voice Kids Indonesia 2021

Share to: