8 Fakta Unik Violeta Ratu, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Surabaya

8 Fakta Unik Violeta Ratu, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Surabaya

8 Fakta Unik Violeta Ratu, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Surabaya

Kolase Foto The Voice Kids Indonesia, Violeta Ratu (Foto: @violeta.ratu Instagram)


Nama Violeta Ratu menjadi terkenal banget semenjak dirinya ikut blind audition di The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta unik yang dirangkum tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Violeta Ratu merupakan wanita yang berusia 13 tahun dan berasal dari Surabaya gaes. Dirinya dikenal lewat blind audition dalam acara The Voice Kids Indonesia 2021 yang lagi hits banget lho. 

BACA JUGA: Biodata Violeta Ratu Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang Gemesin

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Fakta unik Violeta Ratu, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang berasal dari Surabaya gaes.  

Ternyata mempunyai grup vokal keren yaitu 5TeenTix

Violeta ini ternyata sudah mulai diakui gaes kemampuan suaranya. Dirinya yang sering mengunggah video cover akhirnya membuat sebuah vokal grup bernama 5TeenTix lho. Bahkan sempat diundang dalam sebuah radio. 

Dari awal Violeta Ratu sering bikin cover lagu

Ternyata Violeta ini memang mempunyai bakat dalam bernyanyi dari kecil gaes. Dirinya sering banget bikin sebuah cover lagu yang keren lho. Walaupun memang penontonnya masih sedikit, namun ia tidak menyerah. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Prisellia Kiansty Talubun, Peserta The Voice Kids Asal Bekasi yang Rock Abis

Merupakan seorang Wakil I Raki Cilik Jatim 2019

Violeta Ratu ini beberapa kali justru mengikuti kompetisi bergengsi seperti Raka Raki gaes. Dirinya menjadi Wakil I Raki Cilik Jatim pada tahun 2019 lho. Hal ini diketahui ketika dirinya mengatakan prestasinya diatas panggung The Voice Kids Indonesia 2021. 

Punya YouTube channel lho gaes

Siapa sih di zaman sekarang yang tidak ingin menjadi seorang YouTuber? pastinya semua orang mau. Violeta Ratu sendiri berusaha mewujudkan mimpinya perlahan tapi pasti gaes. Dirinya juga sudah memulai untuk membangun YouTube channel-nya sendiri gaes. 

Gagal lolos blind audition gaes

Violeta Ratu muncul pertama kali di layar kaca ketika dirinya mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia tahun 2021 gaes. Namun dalam tahap blind audition, dirinya gagal membuktikan jika ia mempunyai potensi gaes. 

Mulai membangun karirnya di TikTok 

Seakan hidupnya tidak berhenti disana, ia justru memulai dan membangun karirnya di TikTok lho. Violeta Ratu fokus untuk melakukan cover terhadap beberapa lagu yang trending banget gaes. 

Violeta ternyata seorang model juga lho

Penyayi cilik satu ini menunjukan dirinya merupakan seseorang yang multitalenta banget gaes. Ia juga sering mengunggah foto-foto yang keren banget ketika dirinya menjadi seorang model, benar-benar jadi wanita yang punya banyak talenta. 

Sudah punya 3 ribu followers gaes

Meskipun baru memulai karirnya sebagai seorang penyanyi, namun Violeta Ratu ini justru sudah mendapatkan 3 ribu followers di Instagram gaes. Perlahan tapi pasti banyak banget orang yang mendukung dirinya lho. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Marcellino Putra Nugraha, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Violeta Ratu, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 yang berasal dari Surabaya gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 13 tahun. 




fakta violeta ratuthe voice violeta ratuvioleta ratupenyanyi violeta ratuvioleta ratu the voice kids

Share to: