Fakta Menarik Sheera Katya Ariana, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Gianyar Bali

Fakta Menarik Sheera Katya Ariana, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Gianyar Bali

Fakta Menarik Sheera Katya Ariana, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Gianyar Bali

Kolase Foto Peserta The Voice Kids Sheera Katya Ariana (Foto: @ariana_sheera Instagram)


Sheera Katya Ariana menjadi perbincangan netizen semenjak dirinya muncul menjadi peserta dari The Voice Kids Indonesia 2021 gaes. Siapakah dirinya? Berikut fakta menarik yang dirangkum Tim KUYOU.id. 

Sheera Katya Ariana merupakan gadis cilik yang berusia 10 tahun dan berasal dari Bali gaes. Dirinya dikenal dengan suara yang sangat merdu ketika mengikuti audisi dari The Voice Kids Indonesia 2021. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Violeta Ratu, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Surabaya

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Sheera Katya Ariana, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Gianyar Bali. 

Syeera berasal dari Bali, tepatnya di Gianyar gaes

Pastinya banyak banget netizen yang penasaran dengan kota kelahiran dari Sheera Katya Ariana ini kan? Dirinya memang berasal dari Bali, namun daerahnya adalah Gianyar gaes. Buat kamu yang tinggal disana pasti tahu tentang gadis cilik ini. 

Masih berusia 10 tahun lho gaes

Banyak banget netizen yang kaget dengan usia dari Sheera Katya Ariana gaes. Dirinya yang masih berusia 10 tahun sudah mempunyai suara yang sangat bagus layaknya penyanyi pro lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Marcellino Putra Nugraha, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Solo Gaes

Gagal dalam blind audition The Voice Kids Indonesia 

Sheera Katya Ariana saat itu dengan sangat percaya diri menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi gaes. Namun dirinya gagal membuat para mentor untuk membalikan kursinya. Walaupun begitu, ia justru mendapatkan apresiasi yang tinggi dari para coach. 

Berharap bisa masuk ke dalam tim Rizky dan Yura

Ternyata Sheera Katya Ariana sebelumnya ingin masuk ke dalam tim dari Rizky dan Yura gaes. Maka dari itu dirinya berusaha keras untuk mendapatkan perhatiannya. Walaupun gagal, senyuman masih tertampak jelas di bibirnya. 

Mulai bermain YouTube dari tahun 2012 gaes

Ternyata Sheera Katya Ariana mempunyai sebuah YouTube dan memulai karirnya disana dari tahun 2012 lho gaes. Bahkan ia mengunggah semua cover lagu dan juga singlenya disana. Sudah ada ratusan video yang diunggahnya. Namun ia tidak menyerah untuk menjalankan impiannya. 

Feed IG-nya semua tentang bernyanyi

Memang Sheera Katya Ariana sangat berbakat dalam bernyanyi, bahkan suaranya pun sampai diakui oleh Isyana gaes. Ia juga sering banget mengunggah videonya sedang nyanyi di IG. Sampai-sampai feed IG-nya tentang cover lagu semua gaes. 

Sering banget mengunggah cover lagu di Instagram gaes

Sheera Katya Ariana memang mempunyai hobi bernyanyi. Dirinya pun mulai melakukan cover dengan lagu-lagu yang sedang trend banget gaes. Bahkan ia mengunggah banyak sekali video saat ia meng-cover lagu yang lagi trending. 

Jago banget dalam memainkan alat musik 

Ternyata Sheera Katya Ariana tidak hanya jago dalam bernyanyi gaes. Namun dirinya juga tak kalah dalam memainkan alat musik lho. Dirinya bisa bermain piano, gitar, ukelele dan lainnya. Wah, multitalenta banget. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jaena Amelia, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Tangerang Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Sheera Katya Ariana, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Gianyar Bali. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 10 tahun. 




fakta sheera katya arianasheera katya arianapeserta the voice sheera katya arianathe voice sheera katya arianathe voice kids sheera katya arianathe voice kids

Share to: